Jz : 53 🍭

3.9K 207 1
                                    

Happy reading
.
.
.

Sekarang anak anak cendol dawet udah kelas 12 gaes bentar lagi ujian akhir semester dan setengah tahun lagi kita semua akan pisah buat ngurusin kehidupan masing masing tpi ngga tau dengan Jaezy di lagi binggung mau lanjut kuliah ap nikah soalnya keluarga Jaezy am keluarga Jeno pengen Jaezy ngga usah kuliah dan cuman ngurusin rumah tangga mereka.

"Jaezy yuhuuu una and haejin comeback"_ucap una pas sampe kelas.

"Brisik"_ketus Jaezy.

"Na napa tuh"_ucap haejin ke una.

"Ngga tau gue"_jawab una.

Kring kring

Bel masuk pun tiba dan semua anak anak masuk kelas ngga lama bu Yonna dateng.

Btw kalo mau nanya doyum dimana dia udah di lulusin sama kepala sekolah waktu kelas 12 kemaren dia ikut ujian ka doyan itu seumuran sama bang jaehyun. Okh itu ngga penting.

Next

Pelajaran pertama pun di mulai dan Jaezy ngga focus sama Sekali sampe pelajaran pun selesai.

Kring kring

"Okh anak anak pelajaran saya tutup di lanjut minggu depan"_ucap Bu Yoona trus ninggalin kelas.

Sekarang anak cendol dawet sedang ada di kantin dan biasa pasti ngegibah.

"Jaezy aku mau ngomong sama kamu"_ucap Jeno trus langsung narik tangan Jaezy keluar kantin dan bawa ke Atap.

"Ada apa"_tanya Jaezy.

"Ap kamu udah nentuin mau lanjut ap ngga"_tanya Jeno.

"Aku ngga tau"_jawab Jaezy.

"Okh itu aku terserah kamu mau lanjut ap ngga"_ucap Jeno trus langsung bawa Jaezy ke dekapannya.

"Maafin aku"_ucap Jaezy di dalam pelukan Jeno.

"Buat"_jwab Jeno.

"Ya maaf ajah takut nanti aku ngambil keputusan yang salah"_ucap Jaezy.

"Aku yakin kamu psti ambil keputusan yang tepat aku percaya sama kamu"_ucap Jeno sesekali puncak kepala Jaezy di cium.
.
.
.

Bel pulang pun tiba dan semua murid berhamburan keluar kelas termasuk anak cendol dawet.

"Hangout kuyy"_ajak Renjun.

"Kuyy lahh ngga lama ngga hangout bareng"_jawab Jaezy.

"Iyh sebelum ngelaksanakan ujian lebih baik kita refresing"_ucap Gya.

"Okh mau dimana nih"_Jaemin.

"Gimana kita pergi ke lotteword kayaknya asik"_usul haejin.

"Okh sipo nanti malam kumpul jam 7 di rumah una okh"_ucap Jaemin.

"Kok dirumah gue"_protes una.

"Kan rumah lu deket am lotteword"_ucap leehi.

"Oh yaudah"_ucap una.

"Okh jam 7 awas ajh kalo ngaret terutama lu chan"_ucap mark ke Haechan.

"Lahh kok gue,gue dari tdi diem ajh kena juga"_protes Haechan.

"Udah woyy sekarang bubar"_ucap Jeno trus langsung bubar pulang masing masing terutama sama pasangan masing masing.
.
.
.

"Jaezy ada Jeno"_ucap ka New didepan kamar Jaezy.

"Iyh ka nanti Jaezy turun"_jawab Jaezy dari dalam kamar.

Jaezy POV

Gu lagi siap siap padahal baru jam setengah tujuh tpi Jeno udah ada di rumah.

Selesai siap siap gue langsung turun dan ngga tau knp gue liat Jeno pake baju kaya gue padahal ngga janjian.

"Loh kalian janjian pake baju samaan"_tanya Jinsung.

"ngga kebetulan ajh"_jawab gue di angguki Jeno.

"Yaudah kalo gtu kita pamit bilangin sama abang dan mamih papih okh dek"_ucap gue ke jinsung karena di ruang tv cuman ada jinsung sendiri.

"Yaudah iyh pulang bawa makan ya ka"_jawab jinsung.

"Iyh yaudah kaka keluar papayy jinsung"_ucap gue trus langsung narik tangan Jeno keluar rumah.















































































TBC
Lanjott ngga nih?

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang