Sesuai janji Jeno tdi sekarang beneran ajh pasangan pasutri ini sedang bermanjaan di dalam kantor di ruangan Jeno.
Di ruangan Jeno itu kaya ada ruang tersembunyi gtu trus di dalam nya kamar lengkap dengan kamar mandi.
Dan mereka melakukan
🌚🌚🌚
Di pagi Menjelang siang
***
Selesai Jeno manjain Jaezy sekarang Jeno udah duduk lagi di kursi kerja nya.
"Jeno laper"_ucap Jaezy yg bosen liatin Jeno yg pacaran dengan laptop sedangkan dirinya udah ngelayanin suaminya tpi abis itu ngga di kasih makan.
"Tar ya yank bentar lagi"_jawab Jeno tanpa melirik istrinya.
"Tau ah Jeno mah udah tau anak sama bininya laper biar aku pergi sendiri ajh"_ucap Jaezy trus beranjak dari duduk nya.
"Ett No ngga boleh keluar sendiri yaudah ayok kita cari makan"_cegah Jeno ke istrinya sebelum pergi dan alhasil ngambek.
"Pacaran ajh sama laptop sana"_jawab Jaezy sambil cemberut.
"Ututu ngambek yaudah okh jadi istriku ini mau ap hmm"_jawab Jeno sambil meluk pinggang Jaezy.
"Makan"_jawab Jaezy.
"Yaudah ayok"_ajak Jeno.
Trus mereka berdua keluar dari ruangan menuju kantin kantor.
Di perjalan menuju kantin banyak pasang mata karyawan yang memandang mereka berdua dengan tatapan kagum dan iri.
Iyh Jeno sedari tdi ngerangkul Jaezy sambil Memegang perut Jaezy yg udah sedikit membesar dan senyum ngga pernah lepas dari muka nya.
Dan itu ke ajaiban buat para karyawan karena Jeno klo di kantor dingin nya minta ampun udah galak pula tpi ini boss mereka senyum ngga luntur luntur jadi ini kesempatan emas buat para karyawan.
"Mau makan ap hm"_tanya Jeno pas mereka udah sampe di salah satu meja yg ada di kantin.
"Inkigayo sandwich minumnya juss jeruk"_jawab Jaezy.
"Okh tunggu sini"_jawab Jeno trus pergi sebelum pergi Jeno ngelus puncak kepala Jaezy.
Ngga lama Jeno dateng dengan makanan di tangan nya.
"Makan yg banyak buat baby lee juga"_ucap Jeno trus elus perut Jaezy.
"Makasih"_jawab Jaezy.
Jaezy sibuk makan sedangkan Jeno hanya melihat istrinya makan.
"Kamu ngga makan"_tanya Jaezy.
"Buat kamu ajh"_jawab Jeno.
"Yaudah aku lanjut ya"_ucap Jaezy.
Sedangkan Jeno hanya senyum melihat istrinya itu.
Selesai Jaezy ngabisin makanan nya mereka kembali ke ruangan Jeno.
"Tunggu sini okh"_ucap Jeno setelah dudukin istrinya di samping kursi kerja Jeno.
"Iyh"_jawab Jaezy.
Selagi Jeno lagi ngerjain berkas berkas kantor Jaezy cuman bisa ngeliatin bosen juga si lama lama.
"Jeno aku keluar ya"_tanya Jaezy ke suaminya yg masih sibuk sama kertas kertas dan laptopnya.
"Mau kemana hm"_tanya Jeno trus ngarep ke istrinya.
"Ya keluar ajh bosen lama lama disini"_jawab Jaezy sambil natep Jeno.
"Ngga boleh"_jawab Jeno.
"Why?"
"Ngga boleh mending disini sama aku"_jawab Jeno trus narik tangan Jaezy supaya berdiri dari duduknya trus Jaezy di dudukin di pangkuannya.
"Ya abisnya kamu sibuk sendiri jadi bosen"_ucap Jaezy.
"Yaudah ngga lagi asalkan tetep disini"_jawab Jeno trus narik Jaezy ke pelukan Nya.
"Jeno nanti klo ada yang masuk trus liat gimna"_kata Jaezy sambil berusaha ngelepas pelukan Jeno.
"Udah gini dlu ruangan udah aku kunci jadi ngga ada yang liat"_jawab Jeno yang nengelemin muka nya di cengkeruk leher Jaezy.
"Geli udah ahh"_kata Jaezy sambil berusaha ngelepas pelukan Jeno.
"yaudah iyh"_jawab Jeno trus ngelepas pelukannya.
"Jeno mau eskrim"_kata Jaezy sambil melukin Jeno.tdi ajh Jeno minta peluk ngga bileh sekarang dia nya yg mau peluk.
"yaudah ayok"_ajak Jeno trus langsung berdiri ngerapihin kemaja sama tuxedo yang sedikit berantakan.
"Sekalian pulang ya"_tanya Jaezy.
"Kerjaan aku masih banyak"_jawab Jeno.
"Ngga mau tau sekalian pulang klo kamu ngga mau ya udah"_jawab Jaezy trus keluar ruangan Jeno dluan.
Jeno yang ngeliat bininya ngambek langsung ngejar.
"Hey jangan lari kasian kandungan kamu!"teriak Jeno di lorong karidor kantor.
"Ngga mau jen-"_blom selesai Jaezy ngomong ia nabrak seseorang
Brukk
"JAEZY"_teriak Jeno panik karena istrinya jatoh.
"Jaezy bangun sayang hey"_ucap Jeno sambil nepuk nepuk pipi istrinya tpi Jaezy udah ngga sadarkan dari kaki Jaezy ada darah yang keluar.
"Kamu ap apaan sih jalan tuh liat liat"_marah Jeno ke karyawan yang nabrak Jaezy tdi.
"Maaf pak-"_blom selesai karyawan itu ngomong udah di potong sama Jeno.
"Klo terjadi sama istri dan calon anak saya,saya ngga segan segan pecat dan laporin kamu"_ucap Jeno dingin trus langsung gendong Jaezy al bridal style ke arah mobil dan di bawa ke rumah sakit terdekat.
Di perjalanan menuju rumah sakit Jeno khawatir terjadi sama istri dan calon anaknya seakan ia ngga bisa jadi suami dan ayah yang baik buat mereka.
Sampe di rumah sakit Jeno langsung bawa Jaezy ke ruangan UGD di bantu suster.
"Maaf pak anda tidak boleh masuk silahkan tunggu di depan"_ucap salah satu suster trus langsung nutup ruang UGD dan tersisa Jeno di luar.
"Sayang kamu kuat kamu pasti bisa bertahan demi anak kita"_monolog Jeno
Trus Jeno langsung ngehubungi keluarga nya dan keluarga Jaezy.
TBC
Yang bucin tiwayyy merapatt
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii