Eps : 49

3.3K 229 11
                                    

Happy reading
.
.
.

"Kaka yuhuuu jinsung in haree"_ucap jinsung pas sampe kamar.

"Apa sih dek berisik udah tau kaka lagi pusing"_ucap Jaezy.

"Aduhh maap ka ngga tau gue"_ucap jinsung trus elus elus kepala gue.

"Kenapa lo ada disini bukannya pulang"_tanya Jaezy.

"Gue nginep sini"_jawab jinsung.

"Lahh kok lo ngga bilang bilang"_Jaezy.

"Biarin dong bang doyum nya ajh ngizinin"_jinsung

"Yaudah serahh"_Jaezy

"Gue tidur am lu ya ka"_tanya jinsung.

"Yaya terserah awas ajh kalo gangguin gue"_ancam Jaezy.

"Ck iyh bawel lo ka"_ucap jinsung.

Trus mereka berdua bobok di kasur berdua sambil berpelukan tentunya karena emang pas jinsung baru pulang Jaezy udah di suruh pindah jadi lahh sekarang kangen kangenan.
.
.
.

Malam pun tiba ayah jeon pun sudah pulang tpi dia tidak tau bahwa ada jinsung di rumah bunda juga ngga tau.

Doyum POV

Gue lagi di ruang tv biasa nonton tenang udah mandi kok.

Tiba tiba ayah sama bunda datang dan duduk sama gue.

"Doyum bangunin Jaezy dong ayok kita makan malam"_ucap bunda jeon.

"Okh mah"_ucap gue trus langsung naik ke kamar Jaezy.

Gue langsung masuk tanpa ngetok lagi sampe di dalam gue liat Zee sama jinsung masih tidur dengan jinsung meluk Jaezy kayaknya emang lagi ngilangin rasa rindu mereka berdua.

"Dek ayok bangun makan malam"_ucap gue pas sampe di samping ranjang dan goyang goyang badan jinsung.

"Euhhg"_jinsung.

"Bangun woyy ayok makan"_ucap gue lagi.

"Apa sih ka masih siang ini"_sahut Jaezy yang matanya masih setia merem

"Udah jam 8 lo tidur dari jam dua ngga capek lo"_ucap gue.

"Lahh jam 8 seriusan lo knp ngga bangunin gue ka"_ucap Jaezy trus duduk sambil ngumpulin nyawa.

"Kata bunda biarin ajh takut masih pusing"_jawab gue.

"Bangun cepet jinsung lo mandi buruan dari pulang sekolah ngga mandi cepet 15 menit ngga turun awas ajh kalian berdua"_ancam gue trus langsung pergi ninggalin kamar mereka berdua.

Author POV

"Doyum dimana Jaezy"_tanya bunda pas doyum sampe meja makan disini juga udah ada ayah.

"Lagi mandi bun baru bangun"_jawab doyum.

"Oh"

Trus ngga lama Jaezy dateng bareng jinsung.

"Bundaa"_ucap jinsung pas baru sampe trus langsung meluk bunda jeon.

"Loh jinsung kok kamu ada disini gimana kabar kamu sama nenek kakek disana"_ucap bunda sambil bales pelukan jinsung.

"Aku dari tdi siang bun tdi tidur sama ka zizi,baik kok"_jawab jinsung.

"Oalahh yaudah sekarang ayok makan"_ucap bunda.

Di tengah tengah makan ayah ngomong.

"Jinsung gimana kabar nenek sama kakek disana"_tanya ayah jeon.

"Baik ko ya kapan kapan kita jenguk nenek sama kakek dong yah liburan keluarga"_ucap Jaezy tiba tiba.

"Iyh nanti ayah usahakan"_ucap ayah.

Selesai makan malam kita semua ngumpul di ruang keluarga katanya ada yang mau di bicarakan.

"Jaezy gimana hubungan kamu dengan Jeno"_ucap ayah jeon.

"Ya gitu deh yah"_ucap Jaezy

Btw ayah sama bunda tau kok permasalahan Jeno am Jaezy cuman yang ngga tau papih am mamih karena kalo Mereka tau pasti di gagalin beneran tunangan Jaezy am Jeno.

Masih ingat kan rencana jaehyun yang mau jauhin Jaezy dari Jeno buat kasih Jeno pelajaran.

"Untuk sementara kamu jangan tunjukin diri kamu dlu ya kamu juga jangan pergi sekolah buat sementara"_ucap ayah.

"Ngga ah yah aku pengen sekolah"_ucap Jaezy kalo ngga sekolah ngapain nganggur ngga ada temen bunda pasti sibuk.

"Tpi-"_ayah.

"Plis pengen sekolah"_ucap Jaezy denga pupy eyes.

"Yaudah tpi ngga boleh deket deket Jeno biar jadi pelajaran buat dia okh"_ucap ayah.

"Okh ayah makasih"_ucap Jaezy trus langsung meluk ayah jeon.

"Yaudah mendingan kalian bertiga tidur nanti besok biar ngga kesiangan"_ucap bunda.

"Yaudah Jaezy tidur ya semua goodnight"_ucap Jaezy trus naik ke atas.

sampe atas Jaezy langsung bersih bersih trus cuss tidur ehh udah mau merem ada yang ganggu.

"Jaezy yuhuuu kita berdua tidur am lu ya"_ucap doyum di sampingnya ada jinsung yang lagi nyengir.

"Ck yaudah awas ajh ganggu"_ucap Jaezy.

"Okh"_ucap mereka berdua trus langsung tidur si samping kanan kiri Jaezy dan Jaezy di tengah tengah.











































TBC
Halo halo author mau up part ini maap kalo garing. tunggu besok author up dengan cerita menengangkan jangan ambigu loh.okh.terimakasih. annyeong.

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang