Jn : 68 🍭

4K 227 21
                                    

Jaezy POV

Sekarang gue ada di dapur lagi bikin makan malam buat gue am Jeno gue juga ngga tau Jeno mau makan ato ngga terserah yang penting gue udah jalanin pekerjaan sebagai istri.

"Plis jangan sekarang dek bunda nya lgi ngga deket am ayah kamu"_ucap gue ke dedek bayi yang ada di perut gue Sesekali gue elus.

Iyh tdi tuh ngga tau kenap pengen manja ke Jeno tpi bukan kemauan gue tpi kemauan anak gue tpi mau bagai mana lagi Jeno nya ajh diemin gue.

Masakan yang gue masak udah selesai dan sekarang gue lagi nata di meja makan tiba tiba ajh ada yang meluk gue dari belakang

"Ehh"

"Maaf"_gue yakin ini suara Jeno tpi kenapa dah dateng dateng minta maaf

"Buat"_tanya gue

"Buat semuanya maaff maafin aku zy"_jawab Jeno

"Hustt udah dong"_ucap gue trus balik badan ngadep Jeno dan gue liat Jeno nagis.

Huhu laki gue cengeng

"Maafin aku zy seharusnya aku ngga marah sama kamu tanpa alasan yang jelas maaf udah salah faham sama kamu"_ucap Jeno.

"Iyh udah dong aku udah maafin kamu"_jawab gue.

"Btw salah faham kenapa"_lanjut gue

"Ngga apa apa luapain ajh intinya aku minta maaf"_ucap Jeno terus meluk gue dengan sayang.

selang 15 menit pelukan mereka ngga lepas karena mereka berdua ngga mau ngelepasin gue juga ngga tau nyaman ajh gtu ada di pelukan Jeno.

Pas Jeno mau lepasin pelukannya gue tahan

"Jangan di lepas pliss"_mohon gue di pelukan Jeno.

"Kenapa hmm"_tanya Jeno.

"Ngga pokoknya jangan di lepas gini dlu"_jawab gue.

"Okh"

20 menit kemudian

"Makan dlu zy"_ucap Jeno setelah pelukan mereka lepas.

"Suapin ya"_jawab gue.

"Tumben banget yaudah ayok"_trus gue dan Jeno langsung duduk di meja makan dengan gue makan di suapin Jeno

Rinduu sama jenooo

"Tumben banget lagi manja kenapa hmm"_tanya Jeno di sela sela makan

"Nggyyyatajjuu"_jawab gue dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Ehh zy aku liat kamu tambah gendutan "_tanya Jeno seketika gue berhenti ngunyah dan natep Jeno btw gue blom cerita bahwa gue hamil anak dia.

"Massa sih perasaan kmu aj kali"_jawab gue sesantai mungkin.

"Iyh beneran"_ucap Jeno.

"Udah udah makan dlu"_ucap gue kalo ngga di kaya gini ngga berhenti berhenti ngomongin ini aja mah.
.
.
.

Sekarang gue dan Jeno lagi rebahan di kasur king size milik kita sambil nonton film horor dan di luar hujan jadi mendukung enak buat coudle.

"AAAAA ZY SETANNNN"_teriak Jeno.

"Alay ihh"_jawab gue.

"Ya kan aku kaget tiba tiba setan muncul di depan layar"_ucap jeno.

"Tpi aku aneh sama kamu ngga biasanya kamu kalo nonton film horor pasti takut lah sekarang ngga ada takut takutnya"_lanjut Jeno.

"Ngga tau"_jawab gue acuh

"Lahh"

Trus hening kembali masing masing pada menikmati film nya sampe akhirnya

"Jeno sini geh tangan kamu"_ucap gue trus ngeraih tangan Jeno dan ngeletakin di perut rata gue.

"Elus elus plis"_lanjut gue.

"Kenapa"_tanya Jeno sambil elus elus perut gue yang udah sedikit membuncit.

"Kamu tau ngga disini ad Jeno junior"_ucap gue sambil ngelus tangan Jeno yang lagi ngelus perut gue.

Seketika pas gue ngomong gtu Jeno mematung dan natep gue dengan tatapan yang ngga bisa di artikan

"Kamu serius"_tanya Jeno dan gue jawab dengan anggukan.

Tiba tiba Jeno langsung meluk gue erat banget bahkan dia nangis.

"Makasih zy makasih banyak sayang"_ucap Jeno yang masih meluk gue.

"Iyh udah dong jangan nangis masa mau jadi ayah masih cengeng"_goda gue.

"Ini tuh aku nangis bahagia"_jawab Jeno trus Jeno ngelepas pelukan kita dan

'Chup

"Makasih"

"Iyh sama sama ini kan yang kamu inginkan sejak dlu"_tanya gue.

Jeno ngangguk sebagai jawaban

"Dan akhirnya karena aku sering minta akhirnya jadi yeyyy"_senang Jeno.

"Ihh dasar mesum"_jawab gue sambil mukul dada dia.

"Biarin"

"Hey Jeno junior gimana kamu disana ngga nyusahin bunda kan kamu ngga minta macem macem am bunda kan semoga kamu cepet besar dan keluar ayah ngga sabar pengen ketemu kamu baik baik ya"_ucap Jeno berbicara di perut gue sesekali di elus.

"Tiapp yah"_jawab gue dengan suara di bikin anak kecil.

"Gemess"_jawab Jeno trus ngacak rambut gue.

"Sekarang kamu mau ap hhmm ngga mau ngidam gtu"_cerocos Jeno ke gue kirain gue ap di suruh ngidam.

"Emang harus ya aku lagi ngga mau apa apa"_jawab gue.

"Iyh dong abis ada gunanya juga suami nurutin kemauan istri yang lagi hamil"_jawab Jeno.

"Lagi ngga mau apa apa Jeno tar ajh kalo aku lagi ngidam kamu siap siap ajh okh"_ucap gue.

"Yaudah iyh padahal aku pengen kamu ngidam"_jawab Jeno.

"Tpi sekarang lagi ngga Jeno"_ucap gue trus unyel unyel pipi Jeno sesekali gue cium buat biar ngga ngambek.

"Udah sekarang kita bobo okh"_lanjut gue.

Trus gue benerin posisi tidur gue Jeno juga dan ngga lupa Jeno meluk gue.

"Goodnight by"_ucap Jeno trus cium seluruh muka gue dan ngga ada yang kelewat satupun.

"Goodnight ayah"_jawab gue.

Trus kita berdua bobo deh.














Vote and coment

Vote and coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang