Jn : 66 🍭

3.7K 208 19
                                    

"Ka hiks"_isak Jaezy di pelukan Doyoung.

"Way kok nangis seharusnya bahagia dong akhirnya kamu mau punya junior kecil"_ucap Doyoung yang bales pelukan Jaezy lebih erat.

"Aku sedih ka pas aku tau aku hamil tpi Jeno ngga tau malahan sekarang Jeno dingin dan kasar sama aku ka hiks"_ucap Jaezy yang masih setia meluk Doyoung.

"Hust udah ngga papa nanti juga Jeno tau ke hamilan kamu sekarang ayok kita pulang kamu harus istirahat"_jawab Doyoung.

Trus Doyoung ajak Jaezy pulang buat beristirahat. di jalan.

"Ka aku pengen makan nasi goreng depan kantornya jeno"_rengek Jaezy ke Doyoung.

"Lah zy tumben pasti ngidam nih"_jawab Doyoung.

"Ayok ka beli nasi goreng depan kantor"_rengek Jaezy lagi.

"Okh okh let go"_jawab Doyoung trus puter balik mobilnya menuju kantor Jeno.

Ngga butuh waktu lama mereka sampe di tukang nasi goreng depan kantor Jeno.

Trus mereka langsung cari tempat duduk pas udah ketemu Doyoung langsung memesan nasi goreng kebetulan mereka blom sarapan karena Jaezy yang tiba tiba pingsan tdi pagi.

"Buk nasi goreng nya dua ya yang satu jangan terlalu pedas"_ucap Doyoung ke ibu pedagang nasgor.

"Iyh di tunggu"_jawab ibu nasgor trus pergi.

"Ka gimana aku kasih tau Jeno bahwa aku hamil sedangkan Jeno nya ngga mau ngomong sama aku"_tanya Jaezy sambil nunggu pesanan mereka dateng.

"Kamu coba tanya baik baik am Jeno sebenarnya kamu itu punya salah am sama jeno"_jawab Doyoung.

"Tpi-"_blom selesai ngomong omongan Jaezy kepotong karena makanan yang mereka pesen udah dateng.

"Ini pesenan kalian dan selamat menikmati"_ucap ibu nasgor.

"Terimakasih buk"_jawab Jaezy.

"Iyh"_trus ibu nasgor pergi.

"Yaudah sekarang kamu makan dlu nanti baru kita omongin lagi"_ucap Doyoung trus mereka berdua makan tanpa ada yang ngomong. Bahkan Jaezy sibuk am nasgor nya gara gara pas dateng mata Jaezy langsung berbinar dan itu bawaan ibu hamil yang sedang ngidam.

🌻🌻🌻

Jaezy POV

Sekarang gue udah ada di rumah lagi nonton tv di ruang keluarga dan bentar lagi Jeno pulang gue pengen bikin makan malam buat Jeno tpi gue ngga yakin Jeno mau makan pasti Jeno udah makan di luar.

Btw soal yang tdi siang am ka Doyoung gue di suruh jangan bilang dlu bahwa gue hamil ke Jeno sebelum masalah Jeno yang dingin ke gue kelar.

Gue denger ad suara mobil di luar pasti Jeno udah pulang gue segera jalan menuju pintu utama.

"Jeno kamu udah pulang"_sapa gue tpi ngga di hiraukan Jeno cukup tau gue.

Jeno langsung masuk tanpa peduliin gue yang matung di depan pintu.

Trus gue langsung masuk dan liat Jeno lagi copot sepatu di sofa

"Jeno mau makan ap biar aku masakin"_tanya gue pas sampe di samping dia.

"Ngga usah"_jawab Jeno dingin.

"Kenapa kamu pas-"_blom selesai gue ngomong udah di potong.

"Udah makan"_potong Jeno trus langsung naik ke atas ke kamar.

"Kamu kenapa salah aku ap sama kamu"_ucap gue trus duduk di sofa ngelamun.

Ngga enak juga di cuekin Jeno apa dia ngga pengen tau gue hamil gtu mau punya anak dari dia.

Gue langsung naik ke kamar dan sampe kamar gue liat Jeno udah tidur duluan sambil munggungin gue.

Ngga perlu lama gue langsung tidur juga di samping Jeno karena udah capek banget takut perut gue keram lagi.

Jam menujukan pukul 01 dini hari gue ke bangun karena gue pengen sate depan komplek kayaknya si ngidam.

Gue bangun dan liat ke samping Jeno masih munggungin gue.

"Dek jangan gini dong bunda lagi males keluar"_ucap gue sambil ngelus perut rata gue.

Tpi ego ngidam lebih gede jadi gue siap siap buat pergi keluar buat nurutin ngidam buat anak gue.

Gue udah siap semuanya trus gue langsung turun ke bawah dan keluar dari rumah buat ke depan kompleks gue jalan kaki karena rumah gue ke depan kompleks ngga terlalu jauh itung itung buat olahraga malam Tenang setiap kompleks ada penjaga nya kok jadi aman aman ajh jam segini keliaran juga.

20 menit jalan akhirnya sampe di tukang sate yang buka dari jam 05 sore sampe jam 05 pagi.

"Bang mamat sate nya satu porsi jangan pedes ya bang"_ucap gue ke bang mamat penjual sate.

"Siap neng Jaezy mau makan di sini ap di bungkus"_tanya mang mamat.

"Makan sini ajh mang ngidam soalnya"_jawab gue.

"Wahh pantes selamat ya atas kehamilannya"_ucap mang mamat.

"Iyh mang"

"Kenapa ngga suami non Jaezy ajh yang beli"_tanya mang mamat.

"Ehh ngga lagi pengen sendiri"_jawa gue.

Trus ngga lama sate nya dateng dan gue langsung makan.

Di tengah tengah makan tiba tiba ada yang duduk di depan gue

Siapa hayooo yang ada di depan Jaezy

















TBC

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang