J : 75 🍒 END 🍒

3.4K 177 12
                                    


Haloo yorobunn author come back gimana gimana ceritanya udah mau ending ajh ya semoga ending nya menyenangkan tidak jelek yg ada di pikiran kalian.

Author nanti bikin extra part ko tenang ajh tunggu nanti juga author bikin sequel anak dari bapak lee Jeno and ibu lee Jaezy.

Jadi di tunggu guyss....

Part ini bakal jadi part yg panjang guyss

***

Happy Reading

***

Kandungan Jaezy udah masuk ke bulan ke 09 dan sekarang ia sedang menonton tv di ruang keluarga tentunya sama Jeno.

Semenjak Jaezy mengandung bulan ke 8 Jeno udah ambil cuti dari kantor ia udah jaga jaga klo Jaezy lahir duluan katanya makanya ambil cuti awal awal.

Suamiable banget:v

"Jeno bikinin juss dong"_kata Jaezy di sela sela pelukan Jeno.

Sebelum nya gue blom kasih tau jadi tuh mereka berdua nonton tv sambil cudle di sofa kan enak.

"Mau juss ap hm biar aku bikinin"_jawab Jeno.

"Juss alpukat gula nya dikit ajh"_jawab Jaezy yg nyemilin wafer yg ada di toples.

"Yaudah tunggu sini jangan kemana mana"_kata Jeno trus bangkit dari duduk nya buat pergi ke dapur sebelum pergi Jeno cium kening Jaezy terlebih dahulu.

Jaezy POV

Sambil nunggu Jeno bikin juss buat gue,gue nyemilin makanan yg di toples sengaja di siapin karena emang buat klo ada tamu.

Sambil nonton tv gue makan ngga henti henti padahal perut udah segede gaban tetep ajh ngga berhenti ngemil.

Tpi tiba tiba perut gue rasanya sakit banget ya tuhan sumpahh pen nangis.

"JENOO!"_teriak gue.

"Ahkhh"

"Sakitt"

"Jeno hiks sakit"_cengeng banget yg tuhan gue tpi ini beneran sakit ngga tahan.

"Jeno huee sakit hiks"_gue nangis makin kenceng trus ngga lama Jeno dateng bawa juss yg gue minta.

Bisa gue liat Jeno kaget liat gue udah nangis sambil mengang perut gue.

Jeno langsung lari ke arah gue kalang kabut dia liat istrinya yg kayanya mau lahiran bahkan di kakinya ada yg ngarir.

"ya tuhan"_umpat Jeno.

"Kerumah sakit sekarang ayok"_lanjut Jeno trus langsung gendong gue ke luar trus dia masukin gue ke mobil di samping supir ngga lama Jeno nyusul masuk.

Di perjalanan gue hanya bisa menangis mengaduh kesakitan.

"Hiks Jeno sakit"_kata gue yg masih nangis sambil mengganggu perut gue.

"Sabar ya sayang bentar lagi kita sampai okh"_jawab Jeno.

"Hey anak ayah jangan bikin buna kesakitan dong kamu yg baik ya disana nanti pas keluar jangan berebut"_lanjut Jeno sambil ngelus perut gue.

Masih sempet nya Jeno ngajak si kembar ngomong astaga.

Sampe di rumah sakit Jeno langsung gendong gue di depan udah ada suster yg siap siaga trus Jeno langsung ngeletakin Jaezy di kaya kasur rumah sakit gtu.

"Sayang sebentar lagi okh jangan panik aku akan dampingi kamu"_kata Jeno nyemangatin gue.

Author POV

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang