Author POV
Setelah acara yang cukup panjang akhirnya selesai juga.
Sekarang Jeno am Jaezy sedang menuju kamar yang udah di siapin di hotel tempat acara berlangsung.
"Zee aku mandi duluan ap kamu duluan"_tanya Jeno.
"Kamu ajh dlu aku masih mau bersihin make up aku dlu"_jawab Jaezy yang sekarang ada di depan meja rias ngilangin sisa make up yang nempel di wajahnya.
"Okh"_jawab Jeno trus langsung ngacir ke kamar mandi.
Ngga lama Jeno keluar kamar mandi dengan menggunakan boxer ajh dan ngga pake baju dan itu membuat Jaezy yang melihat ngeblush.
"Zee giliran kamu sana"_ucap Jeno trus rebahan di kasur sambil maen hp.
Sedangkan Jaezy langsung masuk ke kamar mandi buat bersihin badannya yang lengket.
Pas mau buka gaun nya susah akibat resleting nya nyangkut dan akhirnya Jaezy minta tolong am Jeno trus Jaezy buka pintu kamar mandi dan nonggolin kepalanya di pintu kamar mandi.
"Jeno bisa tolong aku"_ucap Jaezy.
"Ya ada ap"_tanya Jeno pas sampe depan pintu kamar mandi.
"Aku minta tolong buat bukain gaunyna resleting nya macet jadi susah buat buka"_ucap Jaezy.
"Ya tentu saja dengan senang hati"_jawab Jeno berbinar.
"Dasarr mesum"
Trus Jeno langsung masuk ke kamar mandi dan nutup pintu kamar mandi.
"Coba kamu membalikkan badan kamu biar aku bisa buka resleting kamu"_ucap Jeno.
Trus Jaezy balik bdan dan Jeno pun mulai membuka resleting gaun yang di kenakan Jaezy.
Srett
"AAAAA JENOOO"_teriak Jaezy.
Gaun yang di kenakan Jaezy merosot kebawah akibat Jeno buka resleting nya terlalu kasar.
mulusss anjirr_batin Jeno sambil menengguk ludah.
Segera Jaezy naikin gaunya ke atas lagi.
"Keluar kamu aku tau pikiran kamu"_ucap Jaezy sambil dorong tubuh Jeno keluar.
"Yaya btw kamu muluss"_jawab Jeno dari luar sambil ketawa.
Jaezy udah selesai mandi dari tdi tpi dri tdi juga ngga mau keluar karena dia lupa kopernya masih di bawah dan di kamar mandi cuman ada pakaian lingerie.
Selepas mandi Jaezy ddk di tepi ranjang .
Tanpa aba aba lgi Jeno lngsung melumat bibir sexy Jaezy,Jeno mengabsen seluruh gigi Jaezy
Mereka bertukar saliva."Mmppt Jeno ahh"_desah Jaezy
Jeno langsung ngelepas ciuman itu trus menatap Jaezy dalem dan berkata.
"Lee Jaezy malam ini aku alan milikin kamu seutuhnya"_bisik Jeno ke telinga Jaezy.
Dan Jaezy banyak mengangguk pasrah percuma nolak pasti ujung ujungnya malam pertama juga.
Dan Jeno langsung gendong Jaezy ala bridal style ke atas ranjang King Size dengan perlahan.
Perlahan-lahan Jeno mengecup kening Jaezy.
Seakan-akan memberitahukan bahwa permainan akan di mulai.
Jaezy merasakan desiran aneh saat Jeno mengusap pahanya.
"Shhh...aahh..Jeno..ahh"jaezy menggeliat saat Jeno mengusap pahanya
Lalu Beralih ke leher Jaezy, jeno membuat tanda kepemilikan di sana,kecupan Jeno beralih ke payudara Jaezy dan meremas payudara Jaezy dengan sangat ganas lalu menyusu seperti bayi yang kehausan
"Ahh...Jeno...eunghhh.. cukup.."Jaezy sambil meremas sprey.
Karena desahan Jaezy semakin menjadi dan membuat Jeno semakin bergairah.
Karna melihat Jaezy yang sudah tidak tahan Jeno pun langsung memasuki miss v dari Jaezy.Jleebb
"Ahhh...Jeno...saa..kitt.."_ desah Jaezy
"Ta..han..ba..by..ini..akan..sakitt"kata Jeno sambil ngelumat bibir Jaezy.
"Ahhhh...in...i...nik..mat...je...hhh...nooo"_desah Jaezy.
"je..hh......noo...aku..akan......ke..luar"_desah Jaezy semakin beruntal.
"Ayok...... keluar..... hhhh bersama..... ahhh baby"_jawab Jeno sambil terus mengocok miliknya di dalam sana.
Dan
Crot💦
Crot💦
Crot💦
Setelah mengeluarkan satu sama lain trus Jeno langsung ambruk ke samping Jaezy sambil meluk Jaezy nafas mereka terengah engah dan ngga lama mereka tidur dengan naked tanpa sehelai kain dan posisi mereka saling memeluk satu sama lain.
TBC
vote and coment jangan lupa^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii