Part ini Nc nya Jaemin am una💦🔞 plis setia ajh am ni cerita😣
Happy reading
***
Jaemin POV
Setelah acara BBQ tdi sekarang gue sama una pengen istirahat soalnya besok harus jalan jalan lagi.
Gue juga pas jalan agak sempoyongan karena mabuk terlalu banyak tpi bagi una dia ngga curiga sama sekali bahwa gue mabok.
Pas sampe kamar.
"Jaem aku mandi duluan ya"_una.
"Ikutt"_ucap gue refleks ngomong kaya gitu.
Seketika gue liat una pipinya merah.
"Apaansih"_ucap una trus langsung masuk kamar mandi.
Dan gue liat baju una masih ada di atas kasur pasti dia ketinggalan.
Gue ambil baju una trus gue ketok pintu kamar mandi.
Tokk tokk
"Una baju kamu ketinggalan"_ucap gue sambil ngetok pintu kamar mandi.
"Iyh sebentar"_ucap una dari dalam kamar mandi.
Trus una buka sedikit pintu pas gue liat ke dala pantulan tubuh una yang membelakangi cermin.
Seketika gue langsung bung baju una yang tdi gue bawa ke sembarang arah.
"Lo jaem kok di buang"_ucap una.
Gue ngga hiraukan gue langsung buka pintu kamar mandi agak sedikit keras membuat una membeku.
"Mau ap kamu"_ucap una sambil nutupin tubuhnya pake tangan.
"Aku mau kamu tidurin Jaemin kecil karena kamu udah bangunin Jaemin kecil"_ucap gue tambah maju ke tubuh una trus langsung ajh gue gendong ala bridal stile keluar kamar mandi dan ngeletakin una di kasur king Size.
"Jaem"_blom selesai una ngomong gue udah nyamber bibir ceri milik una.
"Jam mphhhh"_ucap una kayaknya udah ke abisan napas.
"Langsung ke inti ya baby"_ucap gue.
Dan una cuman ngangguk polos.
Jaemin langsung buka baju dan celana nya dan gue am una sama sama neked.
"Aku akan masukan kayaknya pertama kali akan sakit"_ucap gue.
Jlebb
"Akhhh jaemi sakit"_ucap una sambil ngejambak rambut belakang gue.
"Kamu masih sempit baby jadi maklum sakit"_ucap gue trus ngocok punya una.
"Aku mau keluar"_ucap una.
"Mari kita bersama sama keluarin nya"_ucap gue dan
💦
💦
💦setelah ngeluarin bersama sama duduanya ambruk dan mengatur nafas masing masing.
"Makasih una kalo kamu hamil aku akan bertanggung jawab jadi jangan pernah mikir nanti aku akan tinggalin kamu pas aku udah ngelakuin itu sama kamu aku janji aku akan lamar kamu setelah kita pulang goodnight aku sayang kamu"_ucap gue setelah ngucapin kata tdi trus ngechup bibir una dan kita berdua terlelap karena sudah capek.
TBC
Akhirnya part Nc selesai juga dan author tinggal bikin yang Jeno tpi nanti ya.
Pliss jangan ilfil sama cerita author sebenarnya author juga agak ragu buat nc tpi mau gimana lagi malu am judul😆😆😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii