Happy reading
.
.
Maap typo
.
.
Vote and coment
.
.Author POV
Sekarang sudah waktunya istirahat tpi Jaezy tak kunjung balik cendol dawet udah pada khawatir karena dari tdi Jaezy ngga balik balik.
"Kantin kuyy"_ajak mark.
"Tpi Jaezy dimana dari jam pertama blom masuk juga sekarang udah istirahat"_ucap leehi.
"Kayaknya boloss biarin ajh lahh yaudah ayok ke kantin"_ucap haejin.
"Yaudah kuyy"_ucap cendol dawet.
Jadi lahh pada di kantin dengan keadaan campur aduk ngga tau pada mikirin ap.
Sampe di kantin biasa pada duduk di pojok.
"Ehh tpi aneh kok bolos ngga bilang ya Jaezy biasanya kan bilang"_ucap una pas kita semua makan.
"Iyh sih tpi biarin ajh lahh Jaezy kalo boloss ngga pernah kasih tau kita kita juga"_ucap Jeno dengan perasaan yang ngga kawatir sama sekali.
Tunangan goblok
"Yaudah"_ucap una.
Pas lagi enak enak becanda tiba tiba ajh ada lami dateng dengan keadaan menangis.
"Jeno hiks"_ucap lami.
"Kenapa lo"_ucap renjun.
"Tdi gue di bully am Jaezy trus dia nampar gue hiks"_ucap lami drama.
"Ngga mungkin drama lo"_ucap Jisung.
"Gue ngga boong liat nih"_ucap lami sambil nunjuk bekas tamparan.
Sebelum ke kantin lami pergi ke wc buat makeup pipi biar kaya bekas tamparan.
"Ngaco lo ngga Mungin paling lo ngada ngada"_ucap Gya.
Dan ngga tau setan dari mana Jeno percaya yang di omongin lami.
"Gue percaya"_ucap Jeno
"Lo gila mana mungkin Jaezy ngelakuin ini"_ucap Jaemin.
Dan lami dia senyum miring karena rencana pertama nya berhasil.
"Gue yakin ayok lami gue obatin luka lo"_ucap Jeno trus narik tangan lami keluar dari kantin.
Dan kantin mendadak heboh karena Jeno lebih percaya lami dari pada teman temannya.
.
.
.Pulang sekolah pun tiba dan Semua murid berhamburan keluar kelas buat pulang.
Dan ap yang terjadi Jeno nganterin lami pulang bahkan dan kantin tdi sekarang mereka berdua deket.
Jaezy POV
Gue buka mata kepala gue rasanya sakit banget kaya ada batu besar mendarat di kepala.
Dan gue liat sekeliling gelap dan gue tau bahwa gue masih ada di dalam gudang.
Gue bangun dengan tenaga seadanya karena gue sangatlah pusingg.
Sekolah udah sepi langit langit juga mulai gelap dan gue baru keluar dari area sekolah dengan keadaan yang ada tenaga seadanya.
Gue pake jaket sama masker buat nutupin luka gue dan baju gue yang basah
Gue jalan ke gerbang dan udah ngga ada paksatpam iyh lan sekarang udah jam 6 sore.
Untungnya masih ada taxi jadi gue bisa pulang.
Sampe di apartemen gue langsung masuk dan gue bersikap biasa ajh buat nutupin ini semua.
Gue masuk apartemen dan gue nemuin Jeno lagi duduk di rumah tv
"Aku pulang"_ucap gue.
"Darimana"_ucap Jeno dingin.
"Maen"_jawab gue.
"Apa pantes maen dari pagi sampe jam segini udah ngga masuk kelas lagi"_ucap Jeno datar.
Gue cuman diem
"Trus juga kenapa kamu nampar lami"_ucap Jeno
Gue kaget perasaan tdi gue ngga nampar ngga ap yang ada lami tuh mau bunuh gue.
"ngga siapa yang nampar dia"_ucap gue btw gue masih pake masker trus juga pake kaget kegedean.
"bohong!!!"_bentak Jeno.
"Yaudah kalo ngga percaya mah"_ucap gue trus langsung masuk ke kamar satunya lagi yang ada di samping kamar gue am Jeno sebelum itu gue ambil peralatan yang gue butuh trus langsung ngunci pintu.
Gue langsung mandi dan ngobatin luka gue perih banget anjir mana gue laper tpi males keluar.
Gue telpon Doyum ajh kali ya buat keluar cari makan males gue dirumah.
Doyum 💜
"Halo"
"......"
"Keluar kuyy jemput nanti gue kirim alamatnya dateng sekarang"
Tut tut
gue langsung matiin telpon sepihak gue males nanti dia ngebacot.
Gue langsung siap siap buat pergi sebenarnya sih badan gue masih lemes tpi mau bagaimana lagi gue laper pengen makan.
Selesai siap siap gue langsung trun bodo amat sama Jeno sampe di bawah gue udah siap mau adu bacot am Jeno ehh ngatu keajaiban dari mana ngga ada Jeno jadi gue bebas buat pergi.
Trus langsung keluar menuju parkiran di sana udah ada doyum.
"Lama lo"_ucap doyum.
"Sorry"_ucal gue.
"Yaudah kuyy mau kemana"_ucap doyum trus kita berdua masuk mobil.
"Makan"_ucap gue.
"Yaudah tpi lo kok bisa di apartemen"_ucap doyum
"Pindah"_jwab gue.
"Oh"
TBC🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii