"Mau apa lagi sih lo"_ucap gue.
Iyh tdi yang banting hp gue lami.
"Gue akan buat idup lo sengsara enak banget lo main deketin doyum"_ucap lami.
Lahh
Ini
Cwek
Maruk
Amat
Dah
Tdi suruh jauhin Jeno udah di jauhin ganti yang laen
"Lahh lo sendiri yang minta gue jauhin Jeno sekarang ka doyum pun lo mau ambil silakan kalo itu mau lo"_ucap gue.
"Berani banget lo sama gue"_ucap lami trus jambak rambut gue trus kepala gue di benturin ke tempok.
"Itu buat lo karena udah ambil doyum gue"_ucao lami trus pergi gitu ajh btw dia tdi sendiri.
Gue ngga bisa apa apa karena kepala gue di jedotin dan itu pusing banget sampe akhirnya gue ngga sadar.
Gue buka mata gue perlahan dan gue liat ruangan putih trus bau obat obatan pasti di uks gue.
"Ngehh"_keluh gue.
"Ehh udah sadar gimana masih pusing"_ucap ka doyum.
"Ka sakitt"_ucap gue sambil mengagin kepala gue.
"Tahan ya"_ucap doyum.
"Ayok minum obat dlu"_ucap doyum trus bantu gue duduk.
Trus gue langsung minum obat dan abis itu mendingan lah.
"Dan ayok makan kamu blom makan"_ucap doyum.
Trus ka doyum suapin gue roti sama susu pisang buat ngeganjel perut gue.
Selesai makan
"Ka pengen pulang"_ucap gue.
"Yaudah ayok"_ucap doyum.
"Bisa jalan ngga"_doyum.
"Masih pusing"_jwab gue.
"Yaudah ayok gendong"_ucap ka doyum trus langsung gendong gue ala koala karena kalo gendong di punggung bisa ngejengkang ke belakang jadi lah ala koala.
Sebelum pulang kita ke kelas buat ambil tas dan ngga tau muncul dari mana ka junseo ada di belakang ka doyum.
Di karidor banyak mata yang melihat kita bertiga tdi kita ngga hiraukan bahkan geng bang jaehyun sama jinsung liat gue di gendong.
Sampe di kelas semuanya pada kaget liat gue di gendong gue cuman sembunyi di leher ka doyum sedangkan ka junseo ambil tas gue ama tas ka doyum.
Gue bisa liat amarah dan khawatir di muka Jeno tpi gue bodo amat udah kecewa gue
"Lucas izinin gue am Jaezy"_ucap doyum ke ketua kelas yaitu Lucas.
"Iyh"_Lucas.
Author POV
"Jaezy kenapa dah di gendong kaya gitu"_ucap Haechan.
"Denger denger sih tdi pingsan"_ucap mark.
"Kok bisa"_ucap Jeno nimbrung.
"Mana gue tau lo sih ngurusin cwek cem lami tunangan sendiri kaga di urusin"_ucap Haechan kesel karena emang kesel temennya lebih percaya dari pada tunangan nya sendiri
Sedangkan lami dia kaget bahwa Jaezy tunangan Jeno.
"Jeno ap bener kamu tunangan nya Jaezy"_ucap lami.
"Iyh tpi bentar lagi kayaknya bakal berakhir"_ucap Jeno sante Jisung sama jaemin yang denger itu marah
"Jeno lo apa apa si kok lo main batalin tunangan nya gitu ajh"_ucap Jaemin kesel.
"Biarin lahh"_ucap Jeno.
"Terserah tpi awas ajh penyesalan ada di belakang bro"_ucap Jisung trus nepuk pundak Jeno dan pergi.
Jaezy POV
Gue sekarang lagi ada di mobil lebih tepatnya tidur karena pas sampe parkiran trus langsung masuk mobil dan tidur.
Doyum POV
Sekarang gue lagi menuju pulang tentunya masih di rumah gue.
Gue liat ke samping Jaezy lagi tidur nyenyak banget kasian tdi nahan sakit di kepala.
Sampe rumah gue langsung gendong Jaezy masuk ke dalam dengan keadaan Jaezy tertidur kasian tidurnya udah nyenyak jadi ngga tega.
Gue udah tau bahwa Jaezy tdi di benturin ke tembok sama lami karena tdi pas waktu di gendong menuju kelas sebelum pulang Jaezy sempet cerita.
"Bunda bun bunda"_ucap gue di depan pintu.
"Iyh sebentar"_ucap bunda dari dalam.
Cklekk
"Loh udah puu- ya ampun ini Jaezy knp doyum"_ucap bunda jeon.
"Bawa masuk dlu bun kasian"_ucap gue.
"Yaudah langsung dibawa ke kamar ajh"_ucap bunda.
Trus gue naik bawa Jaezy ke kamar di belakang gue ada bunda ngekor dia.
Gue letakin Jaezy perlahan ke atas kasur trus langsung ambil kotak p3k dan ambil kompres instan gitu yang kaya buat anak anak.
"Gimana bisa kaya gini sih"_ucap bunda.
"Tdi pas istirahat doyum tinggal pergi ke kantin ehh pas balik lagi tiba tiba pingsan kata Jaezy sih di jedotin ke tembok am lami"_ucap gue panjang lebar.
"Perempuan ular itu lagi"_ucap bunda.
"Ho oh"
"Ngga bisa di biarin lama lama ini mah"_ucap bunda.
"Biarin ajh bun sekarang aku lagi cari bukti kalo dapet baru aku laporin ke kepala sekolah"_ucap gue.
"Yaudah deh biarin Jaezy istirahat dlu lebih baik kita keluar"_ucap bunda trus keluar kamar sebelum itu bunda cium punyak kepala Jaezy dlu.
'Chup
"Cepet sembuh dek kaka ngga mau liat kamu sakit"_ucap gue trus langsung keluar kamar.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii