Happy reading
♡
"JAEZY YUHUU CENDOL DAWET IM COMING"_teriak anak cendol dawet depan rumah Double J.
"JENONGGGG CEPET BUKA BULUKAN NIH GUE"_teriak Haechan.
Jaezy dan Jeno yg lagi nyantai di depan tv ke ganggu karena teriakan Mereka di depan akhirnya dengan berat Jeno and Jaezy bukain pintu buat mereka.
"Sabar"_jawab Jeno dari dalem.
Cklek
"Lama loh item nih gue"_bacot heejin.
"Ya kan perjalanan dri ruang tamu kesini jauh anjir"_jawab Jeno.
"Bodo lah gue pen masuk haus"_ucap chenle trus langsung nyelonong masuk ajh tanpa dosa trus di ikuti yg lain nya.
Sampe lah mereka di ruang keluarga di rumah Jeno ada yg dateng" langsung maen ps ada juga yg tiduran di sofa ada yg leyehh leyehh di bawah dan masih banyak lagi.
"Enakk banget ya di rumah orang main nyelonong ajh"_protes Jeno pas sampe di ruang keluarga.
"Abisnya lama lo"_renjun.
"Nyonya lee apakah ngga ada air haus nih"_Gya.
"Ada tuh air comberan"_jawab Jaezy.
"Ya masa air comberan jahatlo"_Bales Gya.
"Abil sendiri ajh jangan suruh bini gue dia lagi hamil ngga boleh kecapean"_jawab Jeno cepet sebelum Jaezy ngebales jawaban Gya.
"SERIUS LO ANJIR JAEZY LAGI HAMIL"_teriak Haechan.
"Ho oh"
"AKHIRNYA GUE PUNYA PONAKAN"_teriak heejin.
"YA TUHAN AKHIRNYA DOA ECHAN TERKABULKAN AKHIRNYA SAYA MAU PUNYA PONAKAN DARI PASANGAN MUDA MUDI INI"_histeris Haechan sambil puji syukur.
"BRISIK"_ucap chenle yg focus sama hp nya ngga peduliin keadaan sekitar yg lagi heboh.
"Zy bisa cepet jadi berapa ronde am Jeno"_lanjut chenle.
"Huu tdi ajh diem ajh lo"_sahut leehi.
"Bodo whell"
"Udah ahh jangan ngomongin itu mendingan lo bedua siap siap keburu telat nih"_potong renjun.
"Okh deh"_jawab Jeno trus narik tangan Jaezy ke kamar buat siap siap.
Btw mereka semua mau ke acara kawinan ehh salah maksudnya ke nikahan Jaemin am Eunna jadi ya tdi janjian di rumah Jeno.
Kalo mark am Seora dia pindah di luar negeri buat ngelanjutin kuliah dan soora yg di tinggal disini sama Haechan.
Sambil nunggu Jaezy am Jeno siap siap Jisung tdi bikin rusuh sama heejin dan alhasil ribut deh.
"Jisungg anjenggg balikin hp gue woy!"_ucap heejin ke Jisung sambil ngeraih hp yg ada di tangan Jisung.
"Ngga mau"_jawab Jisung sambil Naikin hp heejin tinggi tinggi.
Karena Jisung udah capek di kejar mulu sama Heejin akhirnya mereka duduk di sofa dengan Heejin duduk di pangkuan Jisung ngerti ngga kalo ngga yaudah.
"Nigh kiss dong"_bisik Jisung di telinga heejin yg lagi duduk di pangkuan nya.
"Ngga ada yg lain malu"_jawab heejin.
"Yaudah nanti pulang aku tagih"_bales Jisung pas di telingan heejin sampe ia geli denger suara khas berat punya Jisung.
"SERASA DUNIA MILIK MASING MASING YA"_teriak Jeno di tangga seketika mereka nenggok ke arah suara tdi.
iyh emang tdi pas Jeno ke kamar sama Jaezy yang lain sibuk sama pacar masing masing jadilah rumah Jeno sekarang kaya tempat buat pacaran.
"Udah yaudah kuyy"_ucap renjun trus berdiri dan langsung keluar rumah duluan ngga lupa juga leehi selalu di gandeng kemana Mana.
Tutup poin banget si renjun.
"LAHH RENJUN LO KOK DULUAN AJH"_teriak Soora.
"BODO KALIAN LAMA"_bales teriak renun dari luar.
Trus yg lain langsung nyusul renjun yg udah di depan dan mereka Semua berangkat dengan pasangan masing masing ke gedung tempat nikahan Jaemin and una
Vote and coment
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii