Di pagi yang cerah semuanya udah siap buat pergi ke sekolah dan kali ini semuanya ke bongkar itu juga prediksi dan ngga tau bener ap ngga.
.
.
.Parkiran sekolah
Biasa di parkiran para cendol dawet berkumpul dan hari ini jinsung,doyum, New,Jaezy dan jaehyun berangkat sekolah bareng dan karena ini lahh banyak anak anak ngegosipin kaka bersaudara ini.
Mereka berlima ngelewatin anak cendol dawet begitu ajh tanpa memperdulikan mereka yang menyapa dan senyum tpi tidak dengan jaehyun dari tdi dia ngeliatin Jeno sinis bahkan disitu ada lami.
Jaezy POV
Sekarang gue udah ada di kelas tentunya bareng doyum dan gie am ka doyum lagi nonton film di laptopnya ka doyum btw di kelas cuman ada kita berdua di kelas yang lain blom pada dateng.
"Anjerr setan ngagetin goblok"_cerocos gue karena setan tiba tiba muncul btw gue lagi nonton film horor.
"Ngga usah ngagetin Zee"_ucap doyum.
"Hehe"
Lagi enak enak nonton murid murid udah pada masuk karena bentar lagi bel termasuk anak cendol dawet mereka liatin gue ama doyum gue bodo amatt.
Kring kring
Bel pun masuk dan guru pun datang pelajaran pun di mulai gue ngga focus anjir gue liatin Jeno ajh kangen pengen peluk tpi gue kecewa am dia karena lebih percaya am lami.
"Jung Jaezy coba kamu jelaskan di depan ap yang tdi di ibu terangkan"_ucap bu Yoona.
Gue tersadar dari lamunan gue trus nengok ke bu Yoona.
"Maaf bu saya lagi ngga focus"_jawab gue.
"Keluar kamu dari kelas saya mengganggu saja"_ucap bu Yoona.
"Tpi bu-"_ucap gue.
"Ngga ada tapi tapian keluar"_ucap bu Yoona.
"Yaudah makasih ya bu saya juga males kali pelajaran ibu"_ucap gue trus keluar kelas dan murid lain hanya geleng geleng.
"Dasar anak itu yaudah mari kita lanjut"_ucap bu Yoona.
Gue jalan jalan keliling karidor bosen anjir mau kemana pengen ke atap ngga ahh nanti keciduk bu solar pengen taman belakang nanti ada ayah pasti keliling jadi lahh gue ke kantin.
Sampe kantin gue pesen minum trus kelamun lagi ngga tau ngelamunin ap.
Tpi yang jelas gue kangen Jeno pengen peluk pengen cium tpi itu tidak mungkin lagi pula gue suruh jauhin Jeno.
Kring kring
Bel istirahat pun tiba ngga lama kantin mendadak rameh gue sih bodo amat sama yang lain liatin gue btw gue duduk di tengah tengah kantin jadi gue jadi pusat perhatian.
"Woyy"_ucap jinsung yang tiba tiba duduk di samping gue tenang ngga kaget kok soalnya gue udah tau karena tdi anak anak pada ribut pasti ada rombongan 127.
"Kenapa Zee kok ngelamun"_tanya New.
"Ngga tau tuh bang di kelas juga ngelamun ajh sampe di suruh keluar sama bu Yoona"_ucap doyum.
"Ka kangen Jeno masa"_ucap gue kepada jaehyun.
"Bentar lagi ya Zee kalo udah kebongkar semua nanti lo bisa sepuasnya sama Jeno okh"_ucap jaehyun sambil ngelus rambut gue.
Kita ngobrol ngobrol sampe di pintu kantin ada anak cendol dawet trus bang Jaehyun manggil mereka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii