Eps : 26

4.8K 292 2
                                    

Sekarang gue ada di kelas hari ini free class jadi bebas buat ngapain ajh.

Gue bete akhirnya gue pergi ke roftof disana gue maen game bta gue sendiri rombongan dedemit ngga ada yang ikut paling ada di kantin.

Lagi asik asik game ehh tiba tiba ajh ada yang ambil hp gue trus di banting gitu ajh ke lantai.

Gue ngga ngga marah kok hp gue rusak minta beli lagi.

"Ck apaan sih lo"_ucap gue.

"Jangan deketin Chanhee"_ucap kakel gue liat nam tag nya soojin.

"Ap urusan nya sama lo"_ucap gue sambil ngelipet tangan fi dada.

"Chanhee pacar gue dan lo jangan deket deket sama dia"_soojin.

"Emang ka Chanhee mau sama cabe model kaya pasaran gini"_ucap gue sambil senyum ngeremehin.

"Berani banget ya lo"_ucap soojin mau nampar gue tpi keburu gue tepis.

"Jangan asal nampar orang dan satu lagi kalo mau masih pengen sekolah jangan ganggu gue"_ucap gue trus ninggalin dia.

"Sial gue lupa kalo dia anak pemilik yayasan"_monolog soojin sambil liat punggung Jaezy.

Author POV

Sekarang rombongan dedemit lagi pada ngumpul di parkiran kita semua lagi merencanakan buat liburan karena mulai besok sekolah libur karena kelas 12 ujian.

"Jadi kita mau kemana nih liburan nya"_Jaemin.

"Gimana kalo kita pergi ke china"_usul Jaezy.

"Boleh juga"_haejin.

"Okh berarti besok harus kumpul semua di rumah Jaezy ajh yang deket am bandara"_ucap una.

"okh kalo gitu jam 9 harus udah kumpul gue tunggu awas ajh kalo ngarett kemana mana"_Jaezy.

"Iyh nyonya"_ucap mereka semua.

Sekarang udah pulang sekolah semua termasuk Jaezy am Jeno.

Jaezy POV

"Jeno kamu mau pulang ap nginep"_tanya gue pas kita di jalan buat pulang.

"Mau nginep ajh tpi pulang ke rumah aku dulu ya mau ambil baju buat besok"_Jeno.

"Yaudah ayok"_ucap gue.

Kediaman Lee

"Jeno pulang"_ucap Jeno trus masuk ke dalam rumah dan di ruang keluarga udah ada papah,mamah,bang taeyong bahkan ad haejin.

"Ehh ada mantu mamah"_ucap Ny.lee sambil meluk gue trus gue bales.

"Mamah Jaezy kangen mamah masa"_ucap gue.

"Mamah juga kangen Jaezy gimana kabar kamu maafin mamah jarang maen"_Ny.lee.

"Ngga papa kok mah Jaezy ngerti"_ucap gue.

"Ada ap tumben pulangnya kesini"_Ny.lee

"Oh tdi nganter Jeno katanya mau ambil baju buat nginep nemenin Jaezy besok juga kita bakal liburan bareng temen temen"_ucap gue.

"Iyh kah kalo gitu biar besok mamah sama papah yang antar"_Ny.lee

"Wah tpi kita semua takut ngerepotin mamah sama papah

"Ngga kok"_sahut Tn.lee

"Haejin mau nginep kagalu di rumah Jaezy gue kaga mau besok jemput lo"_ucap Jeno turun dari tangga sambil bawa tas yang isinya pasti pakaian.

"Emang boleh gitu"_haejin.

"Ya boleh lahh haejin"_ucap gue.

"Kalo gitu tungguin gue"_ucap haejin trus lari ke kamar.

15 menit nungguin haejin akhirnya dia keluar bawa koper gede satu.

"Busett haejin lo mau liburan ap mau pindahan"_bang taeyong.

"Ya mau liburan lah"_haejin.

"Lo bawa ap ajh"_Jeno.

"Biasa barang cewek banyak"_sahut gue.

"Ho oh"_haejin.

"Kalo gitu mah,pah,bang kami bertiga pamit ya dan buat bang taeyong semangat ujiannya"_haejin.

"Iyh iyh lo juga hati hati di negara orang"_bang tae.

"Iyh abang"_haejin.

"Hati hati kalian bertiga nanti besok papah sama mamah ke bandara"_Tn.lee

"Iyh kalo gitu kita pamit"_ucap Jeno trus salim di ikuti gue sama haejin.


















TBC
Gimana yurobunn cerita auhor mau di lanjut kaga nih.
Vote and coment ^

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang