Happy reading
🍁🍁🍁
Gue sekarang sedang menuju tempat duduk yang udah ada para sahabat gue di sana dan bentar lagi acara akan di mulai.
"Lama lu zee"_ucap soora.
"Ya maap"_Jawab gue.
Trus ngga lama anak dream masuk ke panggung yang akan menampilkan sesuatu.
"Selamat malam semua"_sapa jaemin.
"Malam"_jawab semua.
"Kita akan menampilkan sesuatu buat kalian semua soo nikmatin ya gaes"_ucap jaemin.
Trus musik pun mulai dan anak dream menampilkan nge cover dance NCT DREAM : 1,2,3
(anggap ajh di panggung)
Banyak anak anak yang teriak teriak terutama para cwek yang melihatnya dan para pacar pacaranya jengah dan berisik karena teriakan fans pacar mereka.
Gue diem ajh merhatiin jeno tampil ganteng juga ya tunangan gue.
"AAAA JAEMIN AKU HAMIL ONLINE"
"RENJUN LOPP YUU"
"JENO GANTENG BANGET"
"JISUNG OMAY GATTTT"
"HAECHAN GANTENG"
"CHENLE NANTI KITA PERGI KE HOTEL YA"
"MARK MAU KAU MENJADI AYAH DARI ANAK ANAK KITA NANTI"
itulah teriakan mereka sampe musik ajah kalah.
Karena udah jengah dengan kelakuan anak cwek cwek gue dan sahabat gue lainya ikutan teriak dan iti bikin semua ngeliatin kita tpi kita ngga peduli.
Waktu anak cwek lain pada teriak anak dream B aja tpi pas rombonga gue yang teriak anak dream langsung senyum.
"JENO SAYANG"_teriak gue.
"JAEMIN LO YUUUUU"_teriak una.
"JISUNG AKU PDA MU SAYANG"_teriak haejin.
"RENJUN KU PADA MU GANTENG"_teriak leehi.
"HAECHAN SEMANGAT SAYANG"_teriak soora.
"CHENLE BABY AKU PDA MU"_teriak gya.
"MARK AKU SAYANG KAMU"_teriak Seora.
Dan itu semua pada iri ngeliatin kita semua karena gue dkk teriak di respon sama sang empu sedangkan cwek lain teriak diem ajh.hahah puas.
.
.
.Acara telah selesai setengah jam yang lalu dan kami semua udah resmi bukan anak SMK lagi yeyy.dan sekarang kita lagi ngumpul di parkiran.
"Akhirnya selesai juga capek gue"_ucap una.
"Ho oh sama"_jawab gue.
"Ciee yang udah bukan anak SMK lagi"_ucap renjun.
"Iyh nih dan yang lusa yang mau nikah sapa nih"_jawab jaemin sambil cengegesan.
"Ehh iyh ya ciee yang lusa kawin"_ucap Haechan.
"Nikah goblok baru kawin"_ucap chenle sambil nge geplak kepala Haechan.
"Ehh ya maap"_ucap Haechan.
"Pda dateng lo pada"_ucap jeno.
"Tenang kita semua ngga bakal dateng kok"_canda seora.
"Ngaco"_ucap gue.
"Iyh iyh kita pasti dateng kok"_ucap una.
"Iyh lahh nanti ada makanan gratis"_jawab leehi.
"Tau ajh"_jawab una.
"Kalian ini makan ajh pikiranya"_ucap jisung.
"Kalo ngga makan kita sakit lagi pula kata nenek moyang makanan ngga boleh di sia siain mubazir apalagi kalo hati"_ucap haejin sambil nyengir.
"Saee lu kutil"_ucap gue.
"Bener kan"_haejin.
"Yaya serah lo"_ucap una.
"Ehh pulang kuyy udah malem nih udah sepi juga"_ajak mark.
"Hayuk lahh"_ucap chenle.
"kalo gtu gue duluan ya"_ucap jeno trus langsung narik gue ke mobil nya.
Sampe mobil jeno gue langsung di suruh masuk di susul jeno.
"Jeno aku bawa mobil"_jawab gue.
"Biar nanti supir yang ambil mobil kamu sekarang aku yang antar kamu pulang"_ucap jeno.
Sebelum berangkat jeno kaya ambil seseuatu gtu dari jok belakang.
"Jaezy sesuai janji aku tdi nih buat kamu"_ucap jeno sambil ngasih kotak yang berukuran sedang ke arah gue.
"Ini ap"_tanya gue.
"Buka ajh tpi nanti di rumah okh"_jawab jeno.
"Okh makasih jeno"_ucap gue.
"Cium dlu dong"_ucap jeno.
'Chup
"Makasih"_ucap jeno trus langsung ngejalanin mobil nya.
Sampe di depan rumah Jaezy.
"Makasih ya jeno udah mau anterin aku"_ucap gue.
"Iyh sama sama gih masuk istirahat yang cukup samapi ketemu lusa"_ucap jeno.
'Chup
"Jangan kangen"_ucap gue.
"Bakal kangen nih kalo ngga ketemu kamu"_ucap jeno.
"Apa sih jeno sehari doang"_ucap gue.
"Ya tpi kan satu hari tuh kaya satu tahun buat aku"_ucap jeno.
"Alay kamu"_ucap gue.
"Yaudah aku masuk papayy jeno sayang"_ucap gue trus langsung lari masuk.
Sampe dalem rumah semua anggota keluarga sedang kumpul.
"Wihh ramehh"_ucap gue sambil nyamperin mereka dan duduk di antara jinsung sama ka New.
"Zee nanti besok kamu satu hari ngga boleh keluar rumah"_ucap mamih jung.
"Iyh mih jaezy tau"_jawab gue.
"Cie yang lusa nikah"_goda jinsung.
"Apa si dek"_ucap gue.
"Yaya terserah"_ucap jinsung.
"Mending Jaezy kamu istirahat sana"_uca papih jung.
"Okh pih selamat malam semuanya"_ucap gue trus langsung naik ke kamar.
Sampe di kamar gue langsung mandi karena badan gue hari ini capek banget.
Selesai mandi gue langsung rebahan sambil mikirin sesuatu kayaknya ada yang ke inget ap ya.
"Lahh iyh kado dari jeno"_ucap gue.lupa anjir trus gue langsung ambil kotak tdi di atas meja belajar trus di bawa ke ranjang king size gue.
Gue buka kotak itu dan isinya adalah boneka tedy bear warna biru dengan memegang sebuat love yang ada suratnya gue buka suratnya dan
Haii zizi nya jeno gimana boneka nya suka? Aku kasih ini buat kamu pas kita ngga ketemu satu hari penuh biar kamu ngga kangen aku kalo kamu kangen aku peluk lah boneka ini pasti kangen kamu ilang dan selamat ya buat kelulusan kamu dan maaf kalo selama kita sekolah aku buat kasar sama kamu dan maaf kalo aku blom bisa jadi pacar yang baik.sebentar lagi aku akan jadi milik kamu seutuhnya jadi ngga sabar buat nanti lusa deh semoga acaranya berjalan dengan lancar.udah itu ajh yang aku mau sampein ke kamu ke inginan aku semoga kita tidak pernah berpisah.amin..dadahh jaezy jeno goodnight nyonya lee.
Jenotamvankesayanganjaezy.
Jaezy baca surat itu sambil senyum dan dia ngeliatin boneka yang di beri sama jeno trus gue langsung peluk bonekanya dan ngga lama gue tertidur dengan surat yang masih gue gengam dan boneka yang gue peluk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii