5

5.1K 528 39
                                    

Selamat malam semua!!

Sorry up agak malam!! Qw g akan banyak omong langsun saja silahkan membaca

(Monmap jika masih ada kelewatan kata yang salah dan typo)

Ide cerita dari LaelatulLaelatul0 dan bunny clan! Saya hanya bertugas mengembangkan dan mengedit saja.

.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

Changmin mendatangi kyuhyun dan duduk di sebelah nya. Kyuhyun masih mengapit jemarinya di antara sela-sela giginya, menggigit gigit kecil ujung kukunya tanda jika remaja itu sedang di landa ke khawatiran.

Greeb!!

"Hentikan kyu, kau akan menghabiskan semua jarimu! " changmin meraih tangan kyuhyun dan menggenggam nya.

"Hyung yibo? "

"Tak apa-apa, dia anak yang kuat! " changmin mencoba menenangkan meskipun hatinya sendiri merasa tidak tenang.

"A aku tidak tau apa yang terjadi ti tiba-tiba saja dia terjatuh dan terlempar begitu saja, di dia-" kyuhyun menjelaskan dengan tergagap. Maklum saja selama ia berteman dengan yibo, baru kali ini ia melihat sahabatnya itu mengalami hal yang menurutnya sangat mengerikan seperti itu.

Xiao-zhan yang juga mendengar hal itu, semakin mencengkeram erat liontin nya. Matanya terpejam sementara bibirnya terus merapalkan doa.

"Tuhan-ku selamatkanlah dia, lindungilah dia! "

Entah sudah berapakali ia merapalkanya, tapi nampaknya xiao-zhan belum ingin berhenti.

"Mesin motornya tiba-tiba  terbakar, sepertinya yibo menyadari ada yang tidak beres dengan motornya sehingga ia mengurangi kecepatan nya. Tapi sepertinya dia terkejut sehingga yibo kehilangan keseimbangan dan jatuh" terang pelatih yibo.

Sesaat kemudian changwook datang dengan perasaan cemasnya.

"Min bagaimana yibo? " changmin sudah akan menjawab saat pintu IGD terbuka dan  dokter keuar dari sana.

"Bagaimana keadan adik saya dokter?"  changwook menyerbu ke arah sang dokter, begitu pula dengan changmin.

"Anda keluarga dari jung yibo?" tanya dokter.

"Saya kakaknya" jawab changwook penuh ke khawatiran.

"Mari ikut keruangan saya. " changwook pun mengikuti sang dokter, dia meminta changmin untuk tetap tinggal di sini sementara ia menuju ruang dokter.

.
.
.
.

"Bagaimana keadaan adik saya dokter? " tanya changwook setelah ia mendudukan dirinya di hadapan sang dokter.

"Adik anda sekarang baik-baik saja, tulang bahunya yang sebelah kanan bergeser dan ada retakan di tulang rusuk nya, kami sudah melakukan tindakan operasi kecil sebagai tindakanya. Untuk menghindari lukanya terbuka kembali sebaiknya tuan jung yibo tidak melakukan banyak gerakan berlebihan dan harus istirahat total setidaknya satu hingga dua bulan kedepan. "

Changwook memejamkan matanya, adiknya itu terlampau aktif dan nyaris tidak bisa diam. Bagaimana caranya ia harus menyuruh yibo untuk bisa diam.

"Apa ada cara untuk mempercepat kesembuhanya dokter? "

"Itu tergantung dengan kondisi adik anda, adik anda bisa menjalani teraphy berkala untuk memulihkan kondisinya. " terang sang dokter.

Setelah changwook mencari tahu tentang kondisi yibo, iapun memutuskan untuk keluar dari ruang dokter.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang