15

3.9K 414 38
                                    


The litle brother

❤❤❤❤

(HATI-HATI TYPO)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yang kemaren kan gg yang cembokur, nah sekarang giliran dd yang minum 'cuka'. 😁😁😁😁😁😁






Tanpa terasa hubungan mereka sudah berjalan berbulan-bulan, xiao-zhan semakin aktif dengan kuliahnya dan pekerjaan nya sebagai seorang desain grafis di perusahaan jaejoong. Sedangkan untuk yibo sendiri, ia mulai fokus dengan ujian akhirnya serta perlombaan yang akan segera di ikutinya. Waktu kebersamaan mereka  sangat berkurang, namun keduanya berusaha menjaga hubungan itu tetap baik-baik saja.

Hari ini cuaca sedikit agak mendung, sepertinya akan turun hujan hari ini. Xiao-zhan sedang menulis sesuatu pada buku agendanya saat changmin datang dengan membawa sebungkus keripik kentang di tanganya. Menarik kursi di depan xiao-zhan dan mendudukan dirinya di sana.

"Sean! akhir pekan nanti apa ada waktu? " tanya changmin sambil memakan kripik kentangnya.

"Entahlah,ada apa?" ucap xiao-zhan  sambil terus mengerjakan sesuatu.

"Temani aku ke perpustakaan kota untuk mencari risert. "

"Kita lihat saja nanti"

Changmin mengamati wajah xiao-zhan yang terlihat lebih pucat dari biasanya.

"Sean apa kau sakit?"changmin langsung menempelkan tanganya ke dahi xiaozhan.

"Astaga kau demam! Sebaiknya aku antar kau ke klinik kampus! " changmin sudah hendak berdiri namun xiaozhan menahan nya.

"Tidak perlu min! Ini hanya flu biasa! " tolak xiaozhan dengan halus.

"Maaf! Tapi aku memaksa. " paksa changmin yang membawa xiaozhan ke klilik. Xiao-zhan tidak ingin  berdebat dengan changmin saat ini,  karena dirinya benar-benar  merasakan  pening di kepalanya.

.
.
.
.
.
.

Rasa pening di kepalanya tidak juga berkurang, malahan sekarang ia merasakan jika seluruh badanya terasa panas tapi juga menggigil. Obat yang di minumnya tadi tidak berefek sama sekali.

"Zhan zhan bisakah kau menyerahkan desain ini kepada sekertaris presdir? ini harus mendapat persetujuan dari presdir hari ini! " pinta hyuna.

"Baiklah Hyuna-shi. " xiao-zhan mencoba bangkit dan berdiri, namun rasanya ia seperti akan terjatuh saat itu juga .

"Xiao zhan apa kau baikbaik saja?wajahmu pucat"

"Aku baik baik saja hyuna-shi, aku pergi menyerahkan ini dulu! " xiao-zhan mencoba menjaga keseimbangan nya agar tidak terjerembab ke lantai. Dengan susah payah xiao-zhan mencapai lantai di mana kantor jung jaejoong berada.

"Raewook-shi saya datang mengantarkan desain ini. Kami membutuhkan tanda tangan presdir hari ini. " xiao-zhan menyerahkan map berisikan beberapa desain grafis.

"Baiklah xiao-zhan-shi saya akan menyerahkan nya kepada presdir segera! "

"Terimakasih! "

Xiao-zhan sudah akan pergi dari depan meja sekertaris jaejoong, namun  sakit kepala yang menderanya begitu kuat sehingga tak butuh lama untuk menumbangkannya.  Xiao-zhan pingsan!

"Xiao-zhan shi!! " raewook yang melihat xiao-zhan tersungkur di lantai langsung menghampiri nya. Suara ribut yang di sebabkan oleh raewook membuat beberapa orang yang ada di ruangan tersebut menoleh ke arah sumber keributan.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang