22

4K 466 57
                                    


AWAS TYPO

Ide dari LaelatulLaelatul0  dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja

'THE LITLE BROTHER'





Pusing itu yang di rasakan xiao-zhan saat membuka matanya.

"Ughhh!!! "

"Kau sudah sadar? "

"Changmin? " changmin membantu xiao-zhan untuk bangun.

Meneliti di mana dirinya berada, xiao-zhan mulai sadar jika saat ini dirinya telah berada di ruang kesehatan tempatnya bekerja.

"Hn, kau pingsan. Sebenarnya apa yang terjadi pada kalian? Kau tau, aku sungguh merasa seperti orang bodoh di antara dua orang bodoh lainya. Kalian saling menyiksa diri sendiri. Kalian saling melilitkan masalah yang seharusnya tidak sampai seperti ini. "

"Aku tidak bermaksud untuk memihak salah satu di antara kalian. Tapi sean, saat ini yibo benar-benar merasa bersalah dan sangat menyesal. Dia juga sudah tau jika semua foto-foto itu adalah rekayasa, kami sudah menemukan bukti dan pelakunya. Selesaikanlah masalah kalian dengan kepala dingin. "

"Selesai kan. "

Xiao-zhan merenungkan semua perkataan changmin. Dirinya melirik jam yang menggantung di dinding. Pukul 08:43.

"Pesawat ku akan boarding jam 09:30"

"Selamat tinggal! "

"Tidak,,, tinggal beberapa menit lagi! " dengan buru-buru xiao-zhan bangkit dari bangkar ruang kesehatan.

"Ughhh!! "

"Sean!!! Kau mau kemana? " Changmin menahan xiao-zhan yang hampir terjerembab.

"Bandara!! Antarkan aku ke bandara!!   Jung changmin!! " xiao-zhan mencengkeram erat lengan kemeja yang di kenakan changmin.

"Bandara? Jangan bilang kau ingin menyusul liu haikuan? "

"Aku harus menyusulnya min! Sekarang, tidak ada waktu lagi! "

"Kau lebih memilih dia dari pada yibo? " changmin melepaskan pegangannya pada xiao-zhan, suaranya juga mendadak berubah lebih dingin.

"Tidak, tidak!!!  Maksudku, ada sesuatu yang harus aku sampai kan padanya. Sebagai adik. Kau sendiri  yang mengatakan, aku harus menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin. Aku ingin menyelesaikan awal dari permasalahan ini min. Jadi, ku mohon bantu aku. " ucap xiao-zhan memelas, saat ini hanya changmin yang bisa di andalkanya.

"Hahh! Baiklah aku akan mengantarkanmu. " changmin akhirnya mengantar xiao-zhan ke bandara untuk menemui liu haikuan.

30 menit waktu yang di perlukan changmin untuk tiba di bandara. Changmin dan xiao-zhan langsung mencari tau jadwal penerbangan dari korea ke jepang, mereka beruntung pesawat yang akan haikuan tumpangi belum berangkat.

Xiao-zhan hendak menerobos gate namun seorang petugas menghalangi nya lantaran xiao-zhan tidak memiliki tiket pesawat.

"Saya mohon tuan, ini sangat penting. Izinkan saya masuk sebentar saja, hanya sebentar. "

"Maaf tuan, ini sudah peraturan nya. "

"Sean, kau tidak bisa langsung masuk begitu saja." changmin menghentikan xiao-zhan.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang