20

3.4K 417 34
                                    

AWAS TYPO

Ide dari LaelatulLaelatul0  dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja

'THE LITLE BROTHER'

Pemaksaan yang di lakukan oleh jung yibo padanya sungguh membuat xiao-zhan kecewa.

Tidak pernah terbesit sedikitpun yibo akan tega melecehkanya seperti ini. Kemeja putih yang tadi masih melekat dengan baik di tubuhnya kini sudah terkoyak di sana-sini, memperlihatkan seluruh bagian tubuh atasnya.

"Yibo!!!! Hentikan kumohon hiks!!  Akhh!!! " seakan seperti sudah di tulikan oleh amarah,  isakan xiao-zhan pun tidak mampu menyadarkan jung yibo. Yibo  mengabaikan segala permohonan yang di ucapkan xiao-zhan. Dirinya sibuk mencumbui seluruh bagian dada xiao-zhan.

Seluruh leher hingga tulang selangka xiao-zhan sudah penuh dengan bercak kemerahan yang tak terhitung jumlahnya.

"Mmckkppp!! " bibir yibo masih belum meninggalkan dan menjamah  xiao-zhan.

Xiao-zhan mencoba menahan desahanya dengan menggigit bibirnya kuat-kuat hingga sedikit berdarah.

"Kenapa kau menggigit bibirmu zhan ge? Apa kau tidak ingin memperlihatkan desahanmu padaku? Apa kau hanya ingin mengerang di bawahnya!!!" yibo mencengkeram pipi xiao-zhan dengan sebeh tanganya.

"Hiks,,, hiks,,,, yibo,,, ku mohon hentikan hiks,,,! Aku takut,,,!!! " xiao-zhan terus saja terisak dan memohon kepada kekasihnya ini.

"Aku mencintai zhan ge, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Apa kurangnya aku? Kenapa zhan ge tega berbuat seperti ini padaku!!!!  " jung yibo  berteriak lagi di depan wajah xiao-zhan dengan suara bergetar. Air matanya perlahan mulai ikut terjatuh, keadaanya tak kalah kacaunya dengan xiao-zhan.

"Hiks,, hiks,,!!! "

"Apa kurangnya aku? Jika aku ada salah padamu, kenapa tidak memarahiku saja. Kenapa harus mencari pelampiasan lain? " lirih yibo sambil menyadarkan dahinya di bahu xiao-zhan.

"Yibo aku dan haikuan gege tidak ada hubungan apapun,,, hiks!! Kau salah paham.! " penjelasan xiao-zhan malah terdengar seperti sebuah  pembelaan di telinga yibo saat lelaki itu masih di kuasai oleh amarah.

"Heh! Tentu saja kau akan lebih memilih dirinya dari pada aku. Dia pasti lebih berpengalaman dan dapat memusakanmu, aku hanyalah anak kecil yang kebetulan saja terjebak oleh perasaan cinta yang pastinya hanya kalian anggap sebagai sifat kekanakan! Tapi sayangnya kalian salah. Aku juga bisa merasakan perasaan menggebu yang sama seperti kalian para orang dewasa."

Bruuugg!!!  yibo mendorong xiao-zhan hingga jatuh terlentang di atas sofa, dan segera setelahnya jung yibo menindih tubuh xiao-zhan yang terus mencoba lari dari dirinya.

"Yibo!!!! Apa yang kaukan!!! " xiao-zhan terus saja menghalangi tangan yibo yang terus mencoba meraba seluruh bagian tubuhnya.

"Aku menginginkanmu! Kau milikku, tidak akan  ku biarkan orang lain menyentuhmu selain diriku. Akan ku ajarkan kepada tubuh ini siapa pemilik sebenarnya! " yibo sudah mulai melucuti gesper xiao-zhan. Bibirnya mencari bibir xiao-zhan yang terus terkatup rapat.

"Buka mulutmu! "

Xiao-zhan terus saja menggelengkan kepalanya untuk  menghindari ciuman jung yibo. Kesal karena xiao-zhan yang terus mengatupkan bibirnya, tangan yibo yang semula hanya berputar-putar di atas perut xiao-zhan kini mulai bergerak turun menelusup ke dalam celana jins milik xiao-zhan. Mengusap sesuatu di dalam sana dan meremasnya pelan.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang