19

3K 417 30
                                    

.
.
.
.
.
.
.

AWAS TYPO

Ide dari LaelatulLaelatul0  dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja

Ok cukup sekian langsung saja ini dia

'THE LITLE BROTHER'

Xiao-zhan merasa jika akhir-akhir ini jung yibo sedikit menghindarinya. Lebih tepatnya sudah satu minggu lebih jung yibo tidak bermain ke apartement nya, lelaki itu lebih memilih menghabiskan waktunya bersama dengan kyuhyun dari pada denganya.

Beberapa kali xiao-zhan mengirim pesan singkat, bahkan beberapa kali juga dirinya mencoba menghubungi yibo namun selalu saja suara operator yang menjawabnya.

"Hahh!! " xiao-zhan menghela nafas lelah. Entah apa yang membuat jung yibo seperti ini. Hari ini adalah hari minggu, tidak ada pekerjaan maupun tugas kuliah. Dirinya sangat bosan sendirian di dalan apartement ini. Biasanya jika akhir pekan seperti ini dia dan jung yibo akan menghabiskan waktunya dengan berkencan. Jangankan berkencan, menjawab panggilan nya saja tidak.

"Dasar jung bodoh!!  Bisa-bisanya kau mengabaikan ku! " xiao-zhan memaki keras ponselnya saat tidak berhasil menghubungi yibo.

"Haiishhh!!! Lama-lama aku bisa gila sendirian di rumah. Apa aku temui saja di rumahnya? Ah, tidak-tidak!!! Itu terlalu memalukan. Ya tuhan apa yang harus aku lakukan? "

"Ini semua gara-gara kau bocah tengik!!  Apa yang kau lakukan padaku hingga aku seperti ini!!! " xiao-zhan menunjuk-nunjuk foto jung yibo yang terpajang di atas lemari kecil di samping tempat tidur nya. Sadar dengan apa yang ia lakukan, xiao-zhan memilih untuk mandi lagi dan menemukan kesibukan lainya di luaran sana. Sepertinya perpustakaan umum tidak buruk juga.

"Arrrrghhh aku sudah gila!!! aku benar-benar gila!!! "

Blam!!!

Suara pintu kamar mandi tertutup dengan kencang oleh pemilik nya.

.
.
.
.
.
.
.

Xiao-zhan tiba di perpustakaan umum menjelang siang, dirinya tadi juga sempat mengirim pesan kepada jung yibo jika dirinya  akan pergi ke  perpustakaan umum, berharap yibo akan menyusulnya. 

Biasanya dulu dirinya akan menghabiskan waktu senggangnya untuk membaca buku di perpustakaan ini. Melirik jam tanganya yang menujukan angka dua siang, xiao-zhan membereskan semua buku yang tadi sempatbdi bacanya. Tidak terasa dirinya duduk di kursi ini sudah empat jam lamanya.

Xiao-zhan memilih untuk pergi mencari makan siang, perutnya sudah mulai meronta sejak tadi. Saat menunggu di halte bis, ada sebuah mobil yang terasa familiar berhenti tepat di depanya.

"Xiao-zhan!!! "

"Haikuan gege? " xiao-zhan sedikit canggung saat bertemu dengan liu haikuan. Dan haikuan pun menyadari kecanggungan ini. Ini semua berawal dari seminggu yang lalu saat dirinya pergi ke taman bermain bersama dengan liu haikuan dan juga wang zhuo-cheng.

Flashback!

Xiao-zhan dan wang zhuo-cheng menginap di hottel di mana liu haikuan menginap selama ini. Mereka bertiga bernostalgia mengenang kebersamaan yang dulu pernah mereka lalui. Bahkan zhuo-cheng melakukan vidio-call dengan kakak perempuanya wang xuan-lu di china dan memamerkan kebersamaan mereka. Ketiganya sedang mengobrol ringan sambil menikmati beberapa camilan. 

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang