Selamat malam semua, akhirnya the litle brother UP, yuk silahkan baca semoga kalian suka.
Jangan lupa votment untuk kami ya!!!!!
Ide cerita dari LaelatulLaelatul0 dan bunny clan, saya hanya mengembangkan dan mengedit saja.
PS: TYPO MERAJA RELA, MESKIPUN SAYA SUDAH BERUSAHA MENGUSIR NYA. 😋😋😋😋
.
.
.
.
.
.Kang nami, sepupu jauh keluarga jung yang juga merupakan teman masa kecil jung yibo dan choi kyuhyun. Selama ini dirinya dan keluarga nya tinggal di jepang. Saat bibinya jung jaejoong mengabari tentang keadaan yibo dirinya segara datang ke korea untuk bertemu dengan jung yibo. Kang mina masih setia mengapit lengan yibo, meskipun berulang kali di lepaskan oleh yibo, namun sepertinya gadis itu sedikit bermuka tebal.
"Zhan ge!! Apa kau baik-baik saja! " yibo Melambaikan tangannya di depan Xiao zhan. Dia hendak mendekati xiao-zhan namun cekalan pada lenganya menyusahkan dirinya untuk bergerak.
"Ah, maafkan aku! " xiao-zhan sedikit gugup, pasalnya gadis didepannya ini memandangnya dengan penuh Aura yang tidak menyenangkan.
Jaejoong yang menyadari hal itu berinisiatif memperkenalkan xiao-zhan dengan salah satu keponakanya.
"Zhan-zhan, kenalkan ini adalah sepupu jauh kami namanya Kang Nami, dan ini adalah xiao-zhan dia -"
"Pacarku!! "
"Eh? /Apa? / pffft!! " tiga orang bereaksi berbeda saat jung yibo mengatakan jika xiao-zhan adalah kekasihnya.
"Itu benar zhan ge adalah kekasihku, jadi sekarang kau mengerti kan nami-chan!" yibo melepaskan pelukan Kang Nami pada lengannya, dirinya beralih mendatangi xiao-zhan dan merangkul lelaki itu di depan ibunya dan juga Kang Nami.
Mata gadis itu berkaca-kaca sebelum pergi lari dan meninggalkan yibo serta yang lainnya.
"Sudah jangan di pikirkan kelakuan nami-chan, biar aku yang mengurusnya. Kalian bicaralah!! " Jaejoong mengejar gadis itu yang pergi entah kemana.
"Yibo a-aku,,,! "
Grebb!
Yibo beralih memegang kedua bahu xiao-zhan agar menghadap padanya.
"Zhan ge untuk kesekian kalinya ku latakan, perasaanku padamu adalah nyata. Aku tidak pernah main-main dengan perasaanku pada zhan ge, Aku menyukai zhan ge, aku mencintai zhan ge, Aku ingin zhan ge menjadi kekasihku! " pandangan jung yibo terhadap xiao-zhan begitu lembut.
"Aku tidak tau! " xiao-zhan menunduk dan berbicara dengan lirih. Dirinya benar-benar masih dibingungkan dengan perasaannya sendiri terhadap Jung yibo. Ia tidak tahu apakah ia juga mencintai lelaki di hadapannya ini atau hanya sebatas menyayanginya sebagai adik dari sahabatnya .
" Aku hanya takut mengertikan perasaanku padamu. Aku tidak ingin berakhir dengan melukaimu!" Wajar saja ini adalah pengalaman pertama Xiao zhan dengan yang namanya cinta.
Yibo tersenyum tulus, ia tidak ingin memaksakan perasaan xiao-zhan. Tetapi di dalam hatinya yang paling dalam, Ia yakin jika Xiao zhan memiliki perasaan yang sama terhadap nya hanya saja lelaki ini masih bingung .
"Zhan ge cukup diam saja, biarkan aku yang bertindak, biarkan aku yang menunjukkan perasaan zhan ge yang sesungguhnya. Zhan ge hanya cukup melihatku saja. " entah sejak kapan Xiao zhan merasa jika Jung Yi bo jauh lebih dewasa daripada sebelumnya. Mata jernih serta senyum menawan milik yibo menenggelamkan dirinya dalam pusaran perasaan yang tidak dimengertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The litle brother (end✔)
Teen FictionIni adalah ff rekues an dari teman sy yang meminta sy memasukan wang yibo kedalam keluarga jung. Berhubung sy sendiri juga termehek-mehek sama couple yizhan ini jadilah ff sederhana dan gaje ini. Jung yibo lahir di keluarga jung sebagai magnae yang...