10

4.4K 458 40
                                    


Kami hanya meminjam nama tanpa berniat untuk mengambil keuntungan dari apapun dan pihak manapun.

Ide ini real mengalir dari kami
LaelatulLaelatul0 dan BUNNY CLAN

Jika ada yang tidak sesuai dengan realnya, sy mohon maaf.
Karena ini memang ff jadi tidak ada yang sesuai 😉😉😉😉
(Kecuali yi-zhan 😍😍)

😆😆😆😆😆😆

.
.
.
.
.
.

Hari ini xiao zhan pulang  lebih awal, karena tidak ada jam tambahan dan tidak  ada lagi pekerjaan . Xiao-zhan memang bekerja di tempat jaejoong, namun dirinya tidak di wajibkan harus berada di kantor full time. Xiao-zhan bisa menyesuaikan jam kerjanya dengan jam kuliahnya agar tidak berbenturan. Tentu saja itu semua tak lepas dari campur tangan jung jaejoong.

Dirinya memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar sekalian untuk berbelanja bahan makanan, karena persediaanya di rumah sudah habis.

Saat tiba di apartemen  lagi-lagi jung yibo duduk di depan  pintu apartemenya,  tapi kali ini di  temani seorang gadis yang ia ketahui adalah putri dari salah satu tetangannya. 

"Zhan ge kau sudah pulang"yibo senang karna xiao-zhan sudah pulang, jadi dirinya tidak perlu menunggu lama seperti kemarin malam.

"Selamat malam zhan oppa!"

"Malam juga nana,apa kau mau masuk nana? " tawar xiao-zhan  kepada gadis yang bernama nana itu. Dirinya sepenuhnya mengabaikan sapaan jung yibo.

"Tidak zhan oppa, aku mau pulang saja. Takut jika eomma mencariku karna  membuang sampah terlalu lama. "

"Karna zhan oppa sudah pulang maka aku aku tidak perlu menemani mu lagi yibo oppa!  selamat malam zhan oppa dan yibo oppa! "

"Selamat malam nana! "

"Malam nana ssi"

Nana segera pulang dan meninggalkan dua laki-laki di belakang nya. Saat jung yibo ingin masuk tiba-tiba  xiao-zhan menghalangi jalannya.

"Zhan ge masih berdiri di situ ? aku mau masuk. " jung yibo heran dengan xiao-zhan.

"Siapa yang mengizikanmu masuk?kenapa tidak duduk saja di sana?" xiao-zhan menjalin kedua tangannya di depan dada.

"Zhan ge apa kau tega membiarkanku duduk bosan di sini dan membiarkanku kedinginan lagi?"

"Bosan? tapi yang aku lihat kau malah  menikmati berbincang dengan nana. "

"Zhan ge aku biçara dengan nana ssi tidak lebih dari lima menit, kami hanya saling menyapa saja. Karena aku bilang padanya jika aku sedang menunggu mu makanya ia menemaniku sebentar sampai zhan ge pulang! "

"zhan ge apa kau cemburu?" tanya yibo dengan usil.

"Cemburu? Jangan bercanda! "jawab xion zhan, ia memilih memasuki apartemetnya dan mengabaikan yibo.

"Tapi yang zhan ge lakukan seperti seorang kekasih yang sedang  cemburu. Zhan ge tenang saja, aku tidak mungkin berpaling dari gege, lagi pula aku juga sudah mengatakan kepada nana-shi jika zhan ge adalah kekasih ku! "

Diam-diam xiao-zhan tersenyum tanpa yibo ketahui, untuk sesaat ia segera mengembalikan ekspresi nya seperti semula.

Jung yibo yang merasa xiao-zhan terus mengabaikan nya mendekati xiao-zhan dan memeluk nya dari belakang.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang