EPILOG 2

4.8K 418 80
                                    


FF milik BUNNY CLAN

WARNING!!

WARNING!!

WARNING!!

NC21+

BAGI YANG MASIH DI BAWAH UMUR, GET OUT!!!!

DOSA DAN RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(MISS TYPO BERKELILING!!) 

"Jung yibo! "

"Caroline? "

*ps:huruf tebal = bahasa perancis.


"Yibo kebetulan kita bertemu di sini. Apa yang kau lakukan di sini? Berlibur? " wanita bertubuh tinggi semampai tersebut terus menempel pada jung yibo. Membuat xiao-zhan ingin sekali menenggelamkan nya di dasar lautan.

"Caroline? Sedang apa kau di sini. " perlahan yibo menyingkirkan tangan caroline dari lenganya, namun lagi-lagi wanita bermata biru tersebut menyelipkan tanganya kembali di lengan yibo. Caroline adalah teman jung yibo saat melanjutkan pendidikan nya di itali. Selama di itali tidak sedikit wanita yang mendekati dirinya, termasuk caroline. Wanita yang satu ini patang menyerah meskipun sudah berkali-kali jung yibo tolak.

"Aku sedang berlibur bersama dengan teman-teman ku. Mereka di sana, aku langsung menghampiri mu saat aku tau itu kau. " caroline menunjuk ke arah teman-teman nya yang  berpakaian bikini sama seperti dirinya.

Xiao-zhan sudah tidak tahan lagi, ia ingin segera pergi dari sana namun tanganya di genggam oleh yibo dengan erat.

"Ahh, caroline. Perkenalkan, dia xiao-zhan pasangan ku. " yibo melepaskan tangan caroline dan beralih merengkuh tubuh xiao-zhan hingga berada di depanya. Ia juga menunjukan sepasang cincin kawin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Caroline berwajah shock, begitu pula dengan xiao-zhan. Jika xiao-zhan merasa terkejut karena malu, berbeda dengan caroline yang merasa kecewa dan juga marah.

"Dia?  Pasangan mu? Haha, apa kau tidak salah. Apa enaknya dengan laki-laki? Jika kau mau aku bisa lebih menghangatkanmu, aku yakin tubuh lelaki-mu itu tidak senikmat tubuhku. " seperti tidak tau malu, caroline menempelkan sebagian tubuhnya pada jung yibo. Sebelum wanita tersebut dapat melakukan hal lebih, xiao-zhan mencekal lengan caroline degan erat. Dirinya tidak akan membiarkan siapapun mendekati suaminya apalagi menggoda nya secara terang-terangan di depan matanya.

"Don't touch my man! He is mine! " xiao-zhan menyentak lengan caroline hingga membuat wanita tersebut mundur beberapa langkah.

"Woah!! " itulah reaksi pertama yang yibo tunjukan, ini adalah pertama kalinya yibo melihat sisi lain dari xiao-zhan. Ia takjub.

Merasa tidak terima atas perlakuan xiao-zhan, caroline mengangkat tanganya. Berniat untuk melabuhkan satu tamparan pada lelaki yang menjadi pasangan jung yibo. Namun,,,,!

Grebb!!!

"Akhh, ini sakit. " sebelum dapat menyentuh xiao-zhan, yibo sudah mencekal pergelangan tangan caroline.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang