12

3.6K 405 36
                                    

Selamat malam semua!!!

Maaf atas kesalahan saya tadi siang yang membatalkan publish.

Beberapa peran tambahan akan muncul di sini, kami memakai nama samaran dan beberapa nama asli.

Untuk keteranganya mohon untuk di baca sampai selesai.

Ok cukup cuap² nya

Cekidot

The litle brother


PS:ide cerita dari LaelatulLaelatul0 dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan mengembangkan saja.

Selamat membaca!!!

(HATI-HATI DENGAN TYPO)




.
.
.
.
.
.
.

Xiao-zhan melepas rindu dengan keluarga angkatnya. Keluarga ini bukanlah keluarga kaya raya seperti keluarga jung maupun kim, namun keluarga ini cukup lebih dari mampu untuk menampung beberapa anak terlantar. Wang fengmian adalah kepala keluarga wang, beliau menikahi seorang wanita bernama yu ziyuan. Mereka berdua di karuniai dua orang anak, putri pertama mereka bernama wang xuan lu yang kini sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama chao yucen dan di karuniai seorang putra berusia lima tahun bernama chao peixin. Sedangkan putra kedua keluarga wang hampir seumuran dengan xiao-zhan yang bernama wang zhuocheng.

Mendengar xiao-zhan telah kembali semua anggota keluarga ini langsung pulang, termasuk wang xuan lu yang sudah lama sekali tidak bertemu dengan xiao-zhan. Xuan lu sangat menyayangi xiao-zhan seperti adiknya sendiri.

"A-xian!! " xuan lu datang sambil menggendong putra mereka peixin.

"Sejie!! " xiao-zhan langsung memeluk xuan lu, begitu pula dengan xuan lu.

"Kenapa baru pulang sekarang, tak taukah kami sangat merindukan mu! " xuan lu menangis dalam pelukan xiao-zhan.

"Aku minta maaf, aku merasa aku belum pantas pulang dalam ke adaan seperti ini! "

"Dasar bodoh!!! Memang nya keluarga ini akan menendangmu jika kau menjadi gembel!!! " sebuah suara kecaman datang dari arah luar, seorang pemuda manis berwajah angkuh namun lembut mendatangi xiao-zhan dan xuan lu yang  masih berpelukan. Mengingatkan changmin akan sosok kyuhyun.

"A-cheng!!! " xiao-zhan beralih memeluk pemuda yang bernama wang zhuocheng itu dengan tertawa senang.

"Kenapa baru pulang bodoh!! "

"Maaf!!! "

"Dan ngomong-ngomong siapa orang yang bersamamu ini? " zhuocheng beralih menatap changmin. Changmin yang merasa di tatap dengan sedemikian rupa berinisiatif memperkenalkan dirinya.

"Saya jung changmin, teman xiao-zhan! "

"Teman? Atau 'teman'? " zhuocheng melirik penuh arti ke arah xiao-zhan.

"A-cheng!! Di benar-benar temanku! "

"Haha maafkan saya, anda salah paham. Saya bukan kekasih xiao-zhan, saya kakak dari kekasih xiao-zhan! "

"Apa!!!! " semua orang memandang ke arah xiao-zhan,  dan yang di pandang pun hanya tersenyum kikuk mengusap lehernya.

"A-xian! Apa itu benar? " xuan lu bertanya dengan penuh kelembutan.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang