EPILOG 3

5.1K 441 124
                                    

Ff ini milik BUNNY CLAN dan ide berasal dari  LaelatulLaelatul0


Semoga kalian suka.

 
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

WARNING!! Rate bisa naik turun sesuka hati saya. 😁😁😁😁😁😁

Hati2 dengan typo.

Apapun yang terjadi pada kalian nantinya, kami tidak bertanggung jawab dengan kalian setelah membaca ff ini.

3 bulan sudah usia pernikahan yizhan. Hubungan mereka semakin hari semakin romantis. Yibo sendiri tidak bisa berpisah dari xiao zhan, bahkan sifat posesif nya semakin bertambah. Bila mereka memiliki waktu luang bersama, yibo akan mengikuti xiao zhan kemana-mana seperti anak ayam.

Maklum saja, jung yibo dan xiao zhan kini memiliki pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Apalagi jung yibo, bungsu keluarga jung itu kini telah menjadi CEO di perusahaan milik keluarga Kim. KIM corp yang sebelumnya di handle oleh kim hakyung sekarang di serahkan sepenuhnya kepada jung yibo. Jika sebelum nya kantor KIM corp berpusat di china, yibo memutuskan untuk memindahkan nya ke korea karena ia tidak ingin sering berpisah dengan xiao zhan.

Belum lagi perusahaan otomotif yang ia bangun sendiri dengan hasil jerih payahnya sendiri yang berada di itali. Perusahaan tersebut jung yibo percayakan kepada salah satu orang kepercayaannya sekaligus teman dan rekan kerjanya. Jung yibo cukup melihat dari sini dan sesekali akan pergi ke itali untuk pengecekan.

Sedangkan xiao zhan masih bekerja di KJJ Entertaiment, di bawah kepemimpinan jung changmin. Sebenaranya yibo sudah melarang istrinya untuk bekerja. Akan tetapi xiao zhan tidak mau, selain tidak ingin berdiam saja pekerjaan ini merupakan salah satu cara untuk menyalurkan hobby nya.

.
.
.
.
.
ttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttt!!!!!
.
.
.
.
.



"Mmmphck!! "

"Akhkk/nnghhhhh! "

Jung yibo membenamkan juniornya dalam-dalam saat menyemburkan cairanya ke dalam hole xiao zhan. Mereka baru saja menyelesaikan sesi bercinta yang kesekian kalinya pada malam hari ini. Xiao zhan terlihat kepayahan, suaminya ini memiliki stamina yang terlalu tinggi. Jika yibo masih mengingikan nya lagi, xiao zhan yakin dirinya tidak akan sanggup berjalan pada esok hari.

"Hah hah,,, terimakasih sayang. Kau selalu luarbiasa. " yibo menyibak poni xiao zhan yang basah karena keringat, dan melabuhkan sebuah ciuman singkat di sana tanpa rasa jijik.

"Hmn. " xiao zhan memejamkan matanya sambil menggumam, ia terlalu lelah bahkan hanya untuk membersihkan dirinya. Ia membiarkan begitu saja tanpa berniat untuk bergerak sedikitpun. Entahlah akhir-akhir ini dirinya mudah sekali lelah, dan perutnya sering merasa kram. Seperti saat ini, tiba-tiba perutnya terasa kram dan sedikit sakit.

Xiao-zhan tersentak saat merasakan sesuatu yang hangat dan lembut menyapu wajahnya. Saat membuka matanya xiao zhan dapat melihat yibo yang tersenyum lebut kearah nya sambil menyeka wajahnya menggunakan handuk yang sudah di basahi dengan air hangat.

Ia juga dapat melihat jika yibo sudah mengenakan bathrobe warna merah maroon dan juga celana panjang.

"Tidurlah jika kau lelah, aku akan membersihkan nya untuk mu. " yibo mengusap pelan pipinya yang kini sedikit agak tembam karena kenaikan berat badanya. Xiao zhan tersenyum lembut, ia merasa sangat beruntung memiliki pendamping yang begitu mencintai dan menerima dirinya apa adanya.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang