6

5K 518 30
                                    

.
Selamat malam semua!!!!

Akhirnya setelah menyempatkan sedikit waktu akhirnya saya bisa menyusun draf yang di kirim oleh mommy syantikk. 😚😚😚😚😚😚😚

Ok langsung silahkan baca, jangan lupa votment untuk kami agar makin semangat melanjutkan ff ini.

Ide cerita dari LaelatulLaelatul0 dan bunny clan, terimakasih man teman


PS: TYPO MERAJA RELA, MESKIPUN SAYA SUDAH BERUSAHA MENGUSIR NYA. 😋😋😋😋

.
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari sejak insident jatuhnya jung yibo,  xiao-zhan dan changmin masih sering menemani jung yibo di rumah sakit sepulang dari kampus.

Saat ini orang tuanya,  jung yunho dan jung jaejoong mendadak ada urusan dengan pekerjaan masing-masing. Jadi dengan terpaksa mereka harus menitipkan jung bungsu kepada xiao-zhan dan changmin. Changwook tidak bisa menemani karena si sulung saat ini sedang di luar kota untuk mewakili appanya.

Ceklek!!!

"Sean! Waktunya makan. " changmin datang membawa satu kantong makanan penuh, xiao-zhan yang saat itu sedang menemani jung yibo sambil mengerjakan tugas langsung menghentikan kegiatan nya.

''Pas sekali aku juga sudah lapar! " xiao-zhan melakukan peregangan sebelum mengambil alih bungkusan yang changmin bawa.

"Hyung beli apa? Wah burger!!  Taeboekie!!! Udon!!!!! Colla!!! " mata jung yibo berbinar-binar melihat semua makanan yang hyung nya bawa. Air liur yibo hampir menetes melihat semua makanan itu, wajar saja selama dia di rumah sakit, yibo sama sekali di larang makan makanan selain yang di sediakan oleh rumah sakit.  Maka dari itu saat kakaknya datang membawa beberapa makanan dari luar, dirinya seperti melihat harta karun.

"Kau tidak boleh makan ini!! " changmin menjauhkan semua makanan itu dari jangkauan jung yibo. Jika adiknya ini masih dalam kondisi yang 'sehat', changmin yakin yibo tidak akan pernah kesulitan untuk berebut dengan nya. Tapi kondisi yibo yang sekarang di larang banyak bergerak, jadi changmin memanfaatkanya untuk menggoda yibo.

"Hyung ~~! " rengeknya sambil berusaha meraih tangan changmin .

"Eitt, haha!! " changmin menjaukan burger yang ada di tangannya sebelum mendekatkan nya lagi ke arah yibo. Saat tangan yibo hendak meraih makanan 'junk food'  itu, changmin akan segera menarik nya kembali. Begitu terus hingga beberapa kali.

Xiao-zhan terus saja melihat hal yang menurutnya sangat lucu itu tanpa bisa menahan tawanya. Tapi lama kelamaan dirinya menjadi tidak tega juga melihat wajah yibo yang seperti ingin menangis layaknya anak-anak. Xiao-zhan meletakan udon miliknya, dan menghentikan aksi changmin dalam menggoda yibo.

"Min sudah hentikan, kasihan dia! "

"Kau lihat wajahnya sean? Itulah kenapa aku selalu ingin menggoda nya, hahaha! " kali ini changmin benar-benar menjauhkan burger nya dari yibo dan menggigitnya dengan satu gigitan yang besar. Membuat jung yibo memekik seketika.

"Hyung jangan!!! "

"Hyung kau jahat!! Kau benar-benar jahat!! Aku membencimu!! Kau bukan hyung ku lagi, aku tidak punya hyung seperti mu, hyung ku cuma wookie hyung saja!!!  Lihat saja, jika eomma datang aku akan meminta eomma untuk memecatmu menjadi anaknya!! " jung yibo marah-marah tidak jelas, hal itu bukanya membuat wajahnya terlihat sangar tapi malah terkesan lucu di mata changmin.

"Ughhh aku takut!!  katakan saja pada   eomma! Dasar kau anak manjanya eomma, jika kau mengadu pada eomma aku akan membawa teman kencan untuk sean! " ancam changmin. 

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang