.
.
....
.....
......
.......
........Bermula dari dua minggu yang lalu.
Sore itu seperti biasa yibo pulang dari sekolah sambil membawa skateboar di tangannya. Saat melewati ruang keluarga dia melihat ada beberapa orang yang dia kenal sebagai sahabat kakak keduanya. Entah apa yang mereka kerjakan yibo tidak ingin tau, teman-teman changmin memang sudah kenal dirinya karna beberapa kali changmin sering mengajak mereka main kediaman jung. ia menyapa sebentar teman-teman kakaknya dan bergegas menuju ke arah dapur untuk mengambil minum.
Saat yibo menuju dapur dia tidak sengaja menabrak namja yg berjalan dari arah dapur. Karena tidak bisa menyeimbangkan diri, yibo dan namja tersebut akhirnya terjatuh dengan posisi yibo yang menindih namja itu. Namja yang berada di bawah yibo mengaduh memegangi belakang kepalanya yang terhantuk dengan lantai.
Saat membuka mata, yibo terpaku dengan sepasang mata jernih itu untuk seperkian detik. Dia selalu berfikir jika eommanya jung jaejoong adalah namja tercantik di dunia ini. Tapi saat matanya menatap wajah namja yang di tindihnya ini, dia jadi berfikir jika masih ada namja cantik lainya yang seperti sang eomma.
Mata jernih dengan alis tebal di atas matanya, kulitnya pun putih besinar, hidung bangir dan bibir pinkies yang ranum dengan sebuah mole di bawah bibirnya yang begitu kontras. Tidak sadar yibo meneguk salvianya dengan susah payah saat matanya terarah pada bibir yang terpout lucu di bawahnya.
"Ma-maaf bisakah kau menyingkir dari atas tubuhku? " namja tersebut berbicara hangul dengan logat yang aneh. Seketika jung yibo pun tersadar dan langsung berdiri dan membantu namja tersebut.
"Ah maaf maaf, aku tidak sengaja! "
"Hmn, tidak apa-apa! "
Saat berdiri sejajar ternyata namja manis di depannya ini memiliki tinggi yang sedikit melebihi yibo, tetapi dia memiliki pinggang yang ramping. Saat tersenyum namja di depannya ini akan menampakan gigi kelincinya yang membuatnya akan terlihat semakin menggemaskan dan bertambah cantik . Tanpa sadar pipi yibo bersemu dan ada getaran aneh di jantungnya.
"Kau pasti jung yibo, dongsaeng changmin dan changwook kan? " suaranyapun terdengar merdu di telinga jung yibo.
"Eung eung!! " yibo hanya mengangguk-angguk cepat seperti burung pelatuk, ia tak tau harus menjawab apa. Dirinya tiba-tiba saja menjadi sangat gugup.
"Hahaha, kau sangat lucu. Perkenalkan namaku xiao-zhan, kau bisa memanggilku sean. Aku teman kakakmu, aku merupakan siswa pertukaran dari china. Senang bertemu dengan mu yibo! " xiao-zhan mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan adik dari sahabatnya ini.
Jung yibo menjabat tangan tersebut dengan sedikit ragu, setelah tanganya tertaut dengan tangan xiao-zhan dirinya dapat merasakan betapa halus dan lembutnya tangan tersebut. Tidak sadar yibo meremasnya dengan sedikit gemas dan tersenyum senang.
"Zhan ge!!! "
Dan sejak saat itu yibo selalu memanggil xiao-zhan dengan panggilan "zhan ge". Tidak sampai di situ saja, semenjak perkenalanya dengan xiao-zhan, yibo selalu mencari tau segala hal tentang lelaki yang 6th lebih tua darinya itu. Bahkan beberapa kali ia akan sengaja mendatangi falkutas kakaknya untuk menemui sang pujaan hati sepulang sekolah seperti saat ini. Ya, yibo telah jatuh cinta untuk yang pertama kalinya dengan seorang xiao-zhan.
Xiao-zhan tidaklah bodoh , ia tau jika bungsu jung itu menaruh hati padanya. Bahkan setiap kali jung yibo mendatanginya dan melemparkan beberapa pujian dan rayuan hatinya pun ikut bergelenyar aneh. Gelenyar aneh yang menyenangkan. Tapi perbedaan usia dan status selalu membuat dirinya tau di mana ia harus menempatkan diri. Berteman dengan si kembar jung saja sudah membuatnya selalu di pandang sebelah mata, apalagi jika ia sampai menjalin hubungan dengan adiknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The litle brother (end✔)
Roman pour AdolescentsIni adalah ff rekues an dari teman sy yang meminta sy memasukan wang yibo kedalam keluarga jung. Berhubung sy sendiri juga termehek-mehek sama couple yizhan ini jadilah ff sederhana dan gaje ini. Jung yibo lahir di keluarga jung sebagai magnae yang...