24

3.9K 415 33
                                    

'THE LITLE BROTHER'

AWAS TYPO

Ide dari LaelatulLaelatul0  dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja.

LEGOLAND OSAKA

Mendengar nama lego saja sudah membuat 3 namja di samping changwook terlihat sangat antusias, siapa lagi kalau bukan jung changmin, jung yibo dan choi kyuhyun. Mereka bertiga memiliki kesukaan yang sama selain game.

Lihat saja sekarang, mata mereka begitu cerah seperti melihat berlian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat saja sekarang, mata mereka begitu cerah seperti melihat berlian. Mulut menganga karna takjub dengan susunan lego di depannya. Sampai  jung changwook park haneul dan xiao-zhan malu dengan tingkah laku mereka.

"Woahhh daebak!!!  Aku rela menukar isi lemari es ku dengan koleksi limitide edistion itu! " changmin bahkan terus berdecak kagum sedari awal mereka masuk.

"Ck! Seperti lemari es mu itu berisi berlian saja hyung. " celetuk kyuhyun yang sejak tadi mengambil beberapa foto dari lego yang di pamerkan tersebut.

Tuk!!

"Bagiku isi lemari es ku itu melebihi nilai berlian baby kyu. " changmin menyentil pelan dahi kyuhyun pelan, dirinya juga menarik ponselnya dari saku celananya dan mengikuti apa yang kyuhyun lakukan. Mengambil foto.

Jung yibo masih saja terdiam. Entah  dirinya takjub atau bagaimana, namun yang pasti saat ini yibo bahkan tidak mampu bergerak.

"Hei,, apa yang kau lakukan? Bukankah kau yang paling antusias tadi sebelum kita berangkat." changwook menyenggol pelan bahu yibo.

"Ah, hyung benar! " jung yibo pun langsung berlari dari tumpukan lego satu ke tumpukan yang lainya. Mengabadikan setiap detail susunan yang membentuk berbagai macam miniatur tempat dan karakter ke dalam ponselnya. Mengabaikan setiap orang yang memandanya aneh, bahkan tidak mengindahkan keberadaan xiao-zhan. Jung yibo terjebak dalam dunianya sendiri seperti seorang anak autis jika sudah berurusan dengan susunan kotak kecil yang terbuat dari plastik tersebut.

"Zhan hyung, apa kau bosan di  sini ?" tanya haneul.

"Hn, aku benar-benar bosan haneul-ah. " bibir xiao-zhan mencebik karna kesal.

Haneul hanya dapat terkekeh pelan. Dirinya sangat mengerti apa yang xiaozhan rasakan. Untung saja changwook tidak seperti changmin ataupun yibo.

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan  keluar hyung, aku juga merasa bosan.   Changwook hyung apa kami boleh keluar? " haneul meminta izin terlebih dahulu kepada changwook.

"Hn, tapi jangan jauh-jauh. Hubungi aku jika kalian sudah selesai, mereka akan sangat lama jika berurusan dengan tumpukan benda itu. " tunjuk changwook meggunakan dagunya ke arah tiga manusia yang berkeliling melihat lego sejak tadi. 

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang