EPILOG 1

5.6K 469 67
                                    

Hallo,,,,!!!!

Maaf ya epilognya agak datang terlambat karena waktu saya yang terbatas karena sakit .

Pertama saya mau bilang:" Sorry mom ella atas keterlambatanya. " hehehe!!

kami juga mau mengucapkan banyak terima kasih pada kalian yang sudah setia mengikuti ff ini dari awal sampai akhir.

Terima kasih atas apresiasi kalian untuk cerita kami ini.

Dukungan kalian sangat berarti bagi kami, dan terima kasih karena sudah menunggu epilog dari ff Ini.

PS: jika tidak ada kecocokan dengan realita dalam prosesi acara, saya mohon maaf karena saya tidak terlalu paham

Oke langsung saja ini dia

'THE LITLE BROTHER '

Suara lonceng di sebuah gereja sederhana di daerah kota kecil di salah satu propinsi di china berkumandang, menandakan sedang di adakan nya sebuah acara yang sedang di selenggarakan di tempat suci tersebut.

Deretan kursi penuh oleh para undangan, semuanya memakai pakaian serba putih bahkan dekorasi di dalam gereja sederhana tersebut juga berhiaskan ratusan bahkan mungkin juga ribuan mawar putih. Seolah-olah saat ini tempat tersebut berada di sebuah negeri dongeng yang semua pernak-pernik nya berwarna putih.

Dentingan piano mengalun merdu mengiring dua orang pria berpakaian serba putih yang mulai melangkah kan kakinya selangkah demi selangkah. Salah satu lelaki yang terlihat sangat rupawan menjurus cantik sedang mengapit lelaki yang lebih tua darinya. Mencari pegangan agar dirinya tidak terjatuh dan menyebabkan kekacauan di acara pentingnya ini.

"Tenang lah jangan gugup, aku tidak akan membiarkan sesuatu hal buruk terjadi padamu. " lelaki yang sudah berusia lima puluhan itu menepuk lengan yang sejak tadi melingkar erat padanya.

"Aku takut paman wang. " bisiknya.

"Semua akan baik-baik saja a-xian. " wang jiangmeng menepuk-nepuk lengan xiao-zhan dengan lembut.

Ya, hari ini adalah hari pernikahan jung yibo dan xiao-zhan. Setelah mereka melangsungkan pertunangan secara resmi satu bulan lalu bersamaan dengan pertunangan antara jung changmin dan choi kyuhyun, hari ini telah di tetap kan sebagai hari bahagia keduanya.

Jung yibo dan xiao-zhan memilih untuk menikah terlebih dahulu dari pada kedua kakaknya. Alasannya sangat sederhana, jung yibo tidak ingin lagi berpisah dengan xiao-zhan. Ia ingin segera menjadikan xiao-zhan miliknya secara resmi. Kedua kakaknya tidak merasa keberatan atas keputusan itu. Baik changmin maupun changwook belum memikirkan untuk menikahi pasangan masing-masing dalam waktu dekat ini, namun mereka juga tidak akan menunda nya terlalu lama.

Di ujung sana sudah berdiri jung yibo dengan gagah dan senyuman tampan, menanti calon pendamping nya yang perlahan menuju ke arahnya.

Lantunan musik yang di mainkan oleh liu haikuan terasa lebih hidup saat kedua mempelai saling melemparkan senyum tipis. Haikuan terus menekan not not piano dengan sungguh-sungguh. Dirinya tidak menyangka akan berada di balik alat musik ini untuk seseorang yang pernah di cintainya di masa lalu. Sekilas ia melirik ke arah wang zhuo-cheng yang duduk di bangku barisan paling depan. Entah sengaja atau tidak namun keduanya bertemu pandang, sejenak haikuan melemparkan senyum lembut nya dan mengedipkan sebelah matanya ke arah wang zhuo-cheng untuk menggoda.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang