Hallo semuanya!!!
The litle brother up lagi
😁😁😁😁😁😁😁Terimakasih atas waktu kalian untuk membaca ff ini.
Ide cerita dari LaelatulLaelatul0 dan BUNNY CLAN
😘😘😘😘😘😘😘
Selamat membaca!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.Hal pertama yang di lihat xiao-zhan saat membuka matanya adalah langit-langit berwarna putih gading dengan ukiran rumit yang sangat indah. Xiao-zhan ingat bahwa dia sedang di culik, namun dirinya malah mendapatkan dirinya terbangun di atas sebuah ranjang king size yang begitu mewah seperti di mansion jung, bukan sebuah bekas gudang yang kotor dan pengap.
"Dimana aku? " xiao-zhan mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan.
Ceklek!!
"Kau sudah bagun sean? " tanya changmin sambil membawa sebuah nampan yang berisikan semangkuk sup dan segelas air. yup!! jung changmin.
"Changmin?? ini,,, ada di mana? Kenapa kau juga ada di sini? " sepertinya xiao-zhan masih di bawah pengaruh obat, sehingga sedikit linglung.
"Kita berada di mansion Kim yang ada di cina" ucap changmin setelah meletakan nampan yang ia bawa di atas meja nakas, dan mengambil duduk di samping xiao-zhan .
"Apa!! China? " xiao-zhan mengorek telinganya, sepertinya ia salah dengar.
"Yup!!! " changmin mengaguk dua kali.
"CINAAA!!!!! " teriak xiao-zhan karna syock. Seketika changmin menutupi telinganya dengan kedua tanganya.
"Ba ..bagaimana aku bisa __ ? Bukankah __ bukankah __? " changmin terkekeh geli melihat wajah xiao-zhan yang kebingungan.
"Hahaha!!! Sebenarnya.....orang-orang yang menculikmu adalah bodyguard keluarga jung"
Seketika kapala xiao-zhan rasanya mulai berasap. Jadi dirinya di culik oleh sahabatnya sendiri?
"Jung changmin!! " desis xiao-zhan. Ingin sekali xiao-zhan mengumpati lelaki di depanya ini.
"Ei,,, ei,,, eii,,, xiao-zhan ah!!! Maafkan aku, aku terpaksa. Litle jung terus-terusan murung dan tidak konsentrasi sama sekali dengan latihan nya. Aku hanya khawatir saat pertandingan nanti ia akan kembali mematahkan tulang-tulangnya! " changmin segera mundur melihat xiao-zhan yang mulai mengepalkan tangannya. Xiao-zhan menarik nafas dalam-dalam sebelum menghembuskan nya perlahan. Berulang kali ia melakukan hal tersebut hingga kekesalanya mereda. Sudah terlanjur, ia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Kenapa semua keluarga jung bersifat sangat ekstrime seperti ini? Menculiknya hanya gara-gara ia tidak ikut mengikuti pertandingan? Yang benar saja.
"Sudahlah!! Di mana anak itu? " xiao-zhan membuka selimut nya dan membenarkan duduknya agar lebih tegak. Jujur saja kepalanya masih terasa pusing.
"Yibo masih latihan, mungkin sebentar lagi akan pulang. Aku sudah membawakanmu sup, makanlah ini dulu agar pusingmu hilang. Jika kau ingin membersihkan diri, kamar mandi nya ada di sana. Pakailah kamar ini sesuka hatimu dan buat dirimu senyaman mungkin. Aku ingin menyusul changwook hyung dan kyunnie! " jung changmin meninggalkan xiao-zhan sendirian di kamar luas tersebut. Sekali lagi xiao-zhan mengamatai seluruh isi kamar yang di tempati ini. Ada beberapa foto keluarga yang terpajang di dinding , dan di meja nakas ada satu foto jung yibo sendirian. Xiao-zhan mengambil foto tersebut dan mengusap nya pelan, di balik foto tersebut tertera sebuah tanggal dan beberapa kata. "24 juni 2018,liburan musim panas" (nih sumpah qw ngarang, monmap jika salah). Sepertinya itu di ambil tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The litle brother (end✔)
Teen FictionIni adalah ff rekues an dari teman sy yang meminta sy memasukan wang yibo kedalam keluarga jung. Berhubung sy sendiri juga termehek-mehek sama couple yizhan ini jadilah ff sederhana dan gaje ini. Jung yibo lahir di keluarga jung sebagai magnae yang...