17

3.3K 398 36
                                    



Beberapa gambar di ambil demi keperluan ff ini, jika tidak ada yang sesuai ya karena ini memang fanfaction. Jadi tidak ada yang sesuai di dalam dunia per ff an (halah ribet) 😂😂😂😂😂😂😂

KECUALI YUNJAE  DAN YI-ZHAN tentunya, 😍😍😍😍😍😍😍

Ide dari  dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja

Ok cukup sekian langsung saja ini dia

'THE LITLE BROTHER'










.
.
.
.
"Xiao-zhan! "

"Haikuan gege? "

"Ini kau? Ini sungguh dirimu, ya tuhan terimakasih. Akhirnya aku menemukanmu! " liu haikuan membawa tubuh xiao-zhan ke dalam pelukan nya. Tanpa tau jika ada seseorang yang sudah siap untuk melayangkan tinjunya kapan aja saat ada orang yang sudah berani menyentuh miliknya.

Xiao-zhan sangat terkejut, dirinya juga tidak menyangka jika akan bertemu kembali dengan kawan lama.

"Ge a aku-!!! "

Sreettttt!!!

Jung yibo menarik xiao-zhan dari pelukan haikuan dan membawa xiao-zhan ke belakang tubuhnya, menyembunyikannya dari seseorang yang se enaknya saja memeluk kekasih nya . Liu haikuan sudah akan marah saat jung yibo tiba-tiba menarik xiao-zhan darinya, namun perkataan jung yibo selanjutnya bagaikan sebuah belati yang menancap di hatinya.

"Jangan. Pernah. Sentuh. Kekasih ku! "  jung yibo menekan setiap perkataanya dan memandang liu haikuan dengan tajam. 

"Apa? " haikuan seakan mencari kesalahan pada kata-kata jung yibo, namun sayang tidak ada penyangkalan dari xiao-zhan sendiri  sedikitpun.

"Kau tidak salah dengar, xiao-zhan adalah kekasih ku. Jadi saya harap anda tidak menempatkan tangan anda sembarangan pada kekasih saya! "

Keadaan semakin canggung, aura permusuhan juga semakin kental. Xiao-zhan tidak tahan dengan suasana ini, ia berinisiatif untuk mencairkan keadaan yang kaku ini.

Haikuan tersenyum masam, dirinya tidak menyangka akan bertemu kembali dengan xiao-zhan yang sudah memiliki kekasih.

"Haiku gege lama tidak bertemu,  ada urusan apa gege di sini? " xiao-zhan mulai berbasa-basi, dirinya hanya ingin agar kilatan permusuhan ini segera berakhir.

"Pekerjaan,  apa lagi? " ucap xiao-zhan sambil menunjuk ke arah peralatan nya. Dirinya mencoba dan memilih untuk bersikap biasa seperti dahulu.

"Aku tidak menyangka haikuan gege benar-benar menjadi seorang fotografer profesional seperti yang gege cita-citakan!  "senyum xiaon zhan tak pernah luntur dari bibirnya. Dalam nada suaranya terselip rasa bangga yang tidak di sembunyikanya.

"Tidak juga , ini kali ke 3 aku menjadi fotografer di  korea. " jawan huakuan.

Liu haikuan adalah  senior xiao-zhan  waktu mereka tinggal di china dulu. Hubungan mereka cukup dekat,  karena liu haikuan adalah teman sekolah wang xuan lu , dan dirinya  sering bertandang ke rumah keluarga  wang dan bermain dengan xiao-zhan dan yang lainya. Haikuan adalah teman pertama yang xiao-zhan miliki selain dari anak-anak yang tinggal di keluarga wang. Xiao-zhan sudah menganggap haikuan seperti kakaknya sendiri, sama seperti wang xuan lu. Tetapi tidak dengan liu haikuan, lelaki tampan tersebut diam-diam menaruh hati terhadap xiao-zhan.

Sampai suatu ketika, saat haikuan lulus sekolah menengah dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negri haikuan memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya terhadap xiao-zhan. Kala itu xiao-zhan masih duduk di sekolah tingkat pertama, dirinya sangat mengenal liu haikuan sama seperti haikuan yang mengenalnya. Ia tidak menyangka jika lelaki yang sudah di anggapnya sebagai gege-nya ini menaruh hati padanya. Dengan sikap polosnya xiao-zhan mengatakan jika liu haikuan adalah kakak nya dan selamanya akan menjadi kakaknya. Xiao-zhan menyayangi liu haikuan sebagai saudara.

The litle brother (end✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang