Beberapa gambar di ambil demi keperluan ff ini, jika tidak ada yang sesuai ya karena ini memang fanfaction. Jadi tidak ada yang sesuai di dalam dunia per ff an (halah ribet) 😂😂😂😂😂😂😂
KECUALI YUNJAE DAN YI-ZHAN tentunya, 😍😍😍😍😍😍😍
Ide dari LaelatulLaelatul0 dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja
Ok cukup sekian langsung saja ini dia
'THE LITLE BROTHER'
.
.
.
.
.
.Sejak saat itu xiao-zhan dan liu haikuan semakin dekat, lebih tepatnya liu haikuan yang gencar mendekati nya. Mereka sering bertemu hanya untuk sekedar makan siang ataupun berjalan-jalan. Xiao-zhan yang memang tidak peka, tidak bisa menyadari maksud liu haikuan, tetapi tidak dengan jung yibo. Yibo sangat tau jika liu haikuan mengincar kekasihnya, beberapa kali jung yibo menangkap basah liu haikuan yang sedang memandangi xiao-zhan dengan tatapan yang sama saat dirinya menatap xiao-zhan. Liu haikuan mencintai xiao-zhan.
Saat ini xiao-zhan dan jung yibo sedang menghabiskan waktu pekan mereka dengan berkencan di pinggir sungai han. Mereka duduk di atas tikar kecil yang sengaja yibo bawa. Jung yibo mendekap tubuh xiao-zhan dari belakang, menikmati suasana indahnya gemerlap lampu-lampu kota di malam hari yang terpantul sempurna di atas sungai han. Beberapa kali jung yibo melabuhkan kecupan nya di pelipis xiao-zhan dengan mesra. Xiao-zhan membiarkan jung yibo bertindak sesuka hatinya, ia juga menyukai saat lengan yibo melingkarinya seperti ini. Rasanya sangat nyaman.
Xiao-zhan menyamankan kepalanya di dada namja yang sedang membelai rambut nya ini.
"Zhan ge! "
"Hnmm? " xiao-zhan mendongak untuk melihat ke arah jung yibo. Wajah jung yibo sedikit muram, meskipun elusan pada kepalanya tetap terasa lembut.
Jung yibo sangat tau dengan sifat kekasih nya ini, xiao-zhan tidak akan mengerti jika dirinya tidak berbicara langsung. Maka dari itu jung yibo memilih untuk mengatakan nya dengan jelas apa yang selama ini di rasakan nya.
"Aku tak suka zhan ge berdekatan dengan pria cina itu" jung yibo tidak memandang ke arah xiao-zhan lagi, mata tajamnya memandang lurus ke depan namun tanganya tak berhenti bekerja di pucuk kepala xiao-zhan.
"Maksudmu haiku ge?" tanya xiao-zhan yang mulai mengerti.
"Tentu saja"
"Kenapa? " xiao-zhan hanya bertanya tidak ada nada menghakimi sedikitpun dari suaranya.
"Apa gege tidak mengerti juga? " kesal jung yibo yang kini telah menatap xiao-zhan kembali.
"Dia menyukai zhan ge!! Aku tau itu! "
"Kau tau dari mana? " xiao-zhan mengubah duduknya menjadi menghadap jung yibo.
"Setiap kali ia menatapmu aku selalu bisa melihat caranya menatapnya sama dengan caraku menatap zhan ge! Dia menyukaimu, ah tidak. Dia mencintai mu!"
"Zhan ge aku cemburu, dia seperti ingin mengambil mu dariku. Dan akhir-akhir ini zhan ge mulai mangabaikanku. " rajuk yibo. Xiao-zhan terkekeh pelan. Ia menangkup wajah yibo.
"Memang nya caramu memandangku seperti apa? " xiao-zhan berniat menggoda jung yibo.
"Aku selalu memandangmu seperti ini. " jung yibo memandang lurus tepat di kedua bola mata xiao-zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The litle brother (end✔)
Teen FictionIni adalah ff rekues an dari teman sy yang meminta sy memasukan wang yibo kedalam keluarga jung. Berhubung sy sendiri juga termehek-mehek sama couple yizhan ini jadilah ff sederhana dan gaje ini. Jung yibo lahir di keluarga jung sebagai magnae yang...