Awas yang baperan saya sarankan untuk siap-siap tissue buat lap ingus
Karena chapter kali ini sedikit agak termehek-mehek.
AWAS TYPO
Ide dari LaelatulLaelatul0 dan BUNNY CLAN saya hanya mengedit dan menyampaikan nya saja.
PS : chapter ini sengaja aku skip bagian ujian dan kelulusan gg & dd, soalnya terus terang aku kurang paham dengan dunia pendidikan.
Ok cekidot
'THE LITLE BROTHER '
.
.
.
.
.
.Suara riak air dari sungai han menemani jung yibo dan kyuhyun pada malam ini.
"Hei jung! "
"Hn. " lesu dan tanpa semangat, itulah yang dapat kyuhyun dengar dari nada suara jung yibo.
"Apa keputusan mu sudah yakin? " kyuhyun hanya ingin bertanya saja, pasalnya sahabatnya ini sedang memutuskan sesuatu yang akan mempengaruhi masa depanya. Jung yibo akan meneruskan pendidikan nya di italia.
"Aku yakin. Aku ingin mewujudkan impianku, aku ingin membuat nya bangga dengan hasil kerja kerasku sendiri. Aku ingin menjadi orang yang hebat saat kembali nanti, berdiri di sisinya dengan kakiku sendiri. Aku ingin menjadi pantas untuknya kyu. " kyuhyun merasa simpati dan juga kagum. Keputusan yang di ambil yibo bukanlah hal main-main. Dirinya rela meninggalkan keluarga nya, teman-teman nya, kehidupan nyamanya, dan terutama kekasih nya. Untuk sesuatu yang ia cita-citakan, menjadi seorang pembalap.
Sebagai salah satu keturunan jung, harta dan kemewahan sudah menjadi jaminan mutlak yang tidak akan pernah ada habisnya. Jung yibo tidak perlu bersusah payah untuk segala urusan uang dan materi, namun yibo lebih memilih jalanya sendiri. Sebagai sahabat , dirinya hanya mampu memberi dukungan atas apa yang jung yibo pilih.
"Aku akan selalu mendukung mu kawan. " kyuhyun menepuk bahu yibo untuk menyemangatinya, ia berharap semoga apa yang di ingin kan yibo akan tercapai.
"Terimakasih. " hanya sebuah senyum tipis nan tulus yang mampu yibo berikan.
"Lalu apa keluarga mu sudah tau? "
"Ehm, mereka sudah tau. Eomma sempat menangis dan melarang ku, tapi ini sudah mejadi keputusan ku kyu. Aku tidak bisa mundur. "
Kyuhyun mengerti, ibu mana yang akan mengizinkan putranya untuk pergi jauh sementara di sini jung yibo tidak perlu kekurangan apa-apa. Namun kyuhyun juga sangat mengenal watak keras kepala yibo, jika jung bungsu ini sudah memutuskan sesuatu, maka itulah yang akan ia kejar.
"Apa kau sudah mengatakan nya pada xiao-zhan hyung? " pertanyaan kyuhyun membuat jung yibo kembali murung. Sebenarnya hal itulah yang sejak tadi mengganggu pikirkan nya hingga meyeret choi Kyuhyun kemari.
"Belum. Sejak tadi itulah yang aku pikirkan, aku berencana mengatakan nya saat natal nanti. " ucap yibo lirih, dirinya begitu berat meninggalkan xiao-zhan kekasih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The litle brother (end✔)
Teen FictionIni adalah ff rekues an dari teman sy yang meminta sy memasukan wang yibo kedalam keluarga jung. Berhubung sy sendiri juga termehek-mehek sama couple yizhan ini jadilah ff sederhana dan gaje ini. Jung yibo lahir di keluarga jung sebagai magnae yang...