PROLOG

870 37 1
                                    

Hai gusy..
Jadi gini, ini cerita pertama ku jadi jangan lupa vote and coment yh♡

Ini kisah seorang perempuan yang bernama Viana Margaretta siswi SMA yang nggan untuk deket bahkan kenal dengan laki-laki.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan Rasya anak baru disekolahnya. Tanpa sengaja mereka bertemu di perpustakaan sekolah dan saat itu pula Rasya mulai tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan Viana karna menurutnya Viana beda dengan perempuan pada umumnya.

Tapi apakah Viana mau dekat dengan Rasya??
Lalu apakah Rasya mau berjuang demi mendapatkan hati Viana??

.
.
.


Kringgg....

Suara jam bekker berbunyi tepat disamping telinga Viana, ia pun terbangun dan matanya membola ketika melihat waktu yg ditunjukan jam tersebut.

"Astaga... udah jam 7, kenapa gak ada yg bangunin gue sih?!" Sarkas Viana sambil melangkahkan kakinya dengan gusar kekamar mandi.
Disepanjang perjalanan hati Viana gelisah wajar saja ini pertama kalinya dia terlambat masuk sekolah.

15 menit kemudian..
Viana pun sampai disekolahnya SMA Budi Kusuma.
"Ahh.. Sial gerbangnya udah ditutup lagi, gimana nih?!" Dumel Viana.
Lalu ia pun memanggil satpam yang ada di sana pak abdul namanya. "Pak abdul, tolong bukain gerbangnya dong pa." Pinta Viana

"Neng viana kamu ko telat? Abis dari mana?." Tanya pak abdul

"saya kesiangan pa, tolong bukain gerbangnya ya pa plis" rengek Viana sambil mengangkat tangannya seperti orang memohon.

"baik Neng. Untuk kali ini bapa buka gerbangnya tapi lain kali jangan telat yah." Ujar pa abdul.

"Siap pa" kata Viana.

Segini dulu yh gusy.. mff kalo ceritanya gaje maklum baru pemula hehe:)
So, jangan lupa vote and coment yh😚
Bye bye👋😍

Tentang Hati (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang