Lisa menidurkan Deenan dan menyanyikan pria kecilnya Jungkook. Dadanya menghangat melihat Deenan terlelap karena nyanyian dan usapan lembutnya di punggung Deenan.
Lisa memerhatikan wajah Deenan yang sangat mirip dengan Jungkook. Dia mencoba ikhlas jika pria yang dicintainya itu ternyata telah memiliki anak dari wanita lain.
“Jika Ibumu datang, akankah semua masih sama atau dia mengambil Jungkook dariku?” tanya Lisa dengan nada melirih.
Cklek.
Lisa menoleh dan melihat Jungkook masuk. Dia tersenyum melihat wajah Jungkook ditekuk. Saat pria itu berada di samping Lisa, dia segera menarik Lisa ke dalam pelukannya.
“Aku ingin bersamamu,” gumam Jungkook. Lisa mengangguk dan mengeratkan pelukannya.
“Setelah Deenan dikeloni sekarang waktunya Daddy-nya,” goda Jungkook membuat semburat merah menjalar ke permukaan wajah Lisa. Gadis itu mencubit pinggang Jungkook.
“Aw,” ringis Jungkook. “Itu tangan apa kepiting, sih?” ringisnya membuat Lisa mengusap pinggang Jungkook.
“Ayo kita ke kamar,” ajak Jungkook. Lisa mengangguk dan membiarkan Jungkook mengendongnya.
***
Warning 18+ 😋Jungkook membaringkan Lisa di tempat tidurnya dan menindih kekasihnya. Dia mencium bibir Lisa hingga gadis itu membalas ciuman Jungkook.
Tangan Jungkook dengan lihai meremas buah dada Lisa yang masih dibalut dengan baju. Desahan kecil mulai terdengar dari bibir Lisa yang bengkak akibat ciuman Jungkook.
Dadanya naik-turun akibat permainan panas mereka. Lidah Jungkook mengakses semua yang ada di dalam mulut Lisa. Membelit dan bertukar saliva.
“Enghhhh.” Lisa menyisir rambut Jungkook dengan sela jarinya. Badannya melekuk bak cacing kepanasan.
“Ahhhh you sexy my Angel,” desah Jungkook. Lidahnya perlahan turun ke rahang Lisa. Menjilatnya dan perlahan turun ke leher Lisa. Menarikan Lidahnya sampai kepala Lisa terangkat ke atas memberi Jungkook akses.
“Ahhhhh Jungkook-ahh,” racau Lisa saat Jungkook menekan payudaranya di balik baju yang ia kenakan. Gesekan niplenya di dalam membuat puncak niplenya semakin menegang.
Milik Jungkook semakin mengeras mendengar rintihan Lisa. Ia melepas kaus yang ia kenakan, hingga memperlihatkan abs miliknya. Jungkook beralih membuka baju Lisa hingga menyisahkan bra hitam milik Lisa.
Lisa memerah malu melihat Jungkook begitu memandangnya lama. Tangan Jungkook kembali membuka pengait bra Lisa. Muncullah gundukan putih kenyal yang membuat libidonya memuncak.
“Kamu memang cantik, Sayang.” Jungkook memuji setiap keindahan lekuk tubuh Lisa. Gadis itu memerah malu di bawah cahaya temaram yang menyilaukan sebagian tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bosku Mantanku! || Liskook (TAMAT)
RomanceYADONG 🔞⚠️ Wajib Follow karena bersifat privat! Bagaimana Jika kamu dihadapkan dengan kenyataan pahit? Ketika kamu mencoba bangkit selama 8 tahun karena sebuah luka, kini kamu harus bertemu dengan pembuat luka itu? Lisa, gadis yang memiliki masa...