Gue warning buat pembaca setia Bosku Mantanku. Hari gue bar-bar update partnya dan juga bakal mengandung unsur NC kalau vote dan

komentarnya banyak 🌚
Asupan kalean yang menunggu lama.
Banyak TYPO TYPO TYPO gue perjelas kalau ada TYPO BANYAK SEKALIIIIIIII!
Baca aja, jangan bacok soal typo. Gak suka pergi aja🙄
Happy reading
***
Sekitar jam 10 Lisa bangun dari tidurnya. Ia melihat dua pria jagoannya masih terlelap.
Cup ... Lisa mendaratkan ciuman di kening putranya dan cupp beralih ke kening suaminya.
Lisa turun dari kasur begitu hati-hati. Ia ke kamar mandi dan memutuskan mandi selama 15 menit.
Dia mengenakan handuk keluar dari kamar mandi. Memilih bajunya dan keluar dari kamar.
"Lisa, kamu pasti lapar, Nak," ujar Selly melihat menantunya.
"Ah, Mom. Maafkan aku telat bangun," ujar Lisa tidak enak.
"Tidak apa-apa, Nak. Kata Hana juga Deenan rewel pagi-pagi buta ke kamarmu," ujar Selly memaklumi menantunya.
"Iya, Mom." Lisa izin ke dapur membuatkan Jungkook segelas kopi dan juga susu untuk putranya.
Selesai membuat susu dan kopi. Ia mendengar suara Deenan dan Jungkook bercengkerama.
"Jagoan Daddy mau berenang?" tanya Jungkook.
"Mau Dad!" Serunya dengan semangat.
"Kalian minum dulu kopi sama susunya," ujar Lisa membawa dok dan secangkir kopi.
"Sini, Sayang," pinta Lisa. Deenan duduk di pangkuan Lisa. Dengan gemas Lisa mendaratkan ciuman bertubi-tubi di wajah Deenan.
Lisa memberikan Deenan doknya. Pria kecilnya itu langsung tersenyum cerah.

"Kamu mau ikut berenang gak?" tanya Jungkook kepada Istrinya."Enggak. Aku sudah mandi," tolak Lisa. Dia memainkan rambut Deenan.
"Temanin aja," ujar Jungkook. Ia menatap istrinya dengan tatapan intents.
"Iya," ujar Lisa setuju.
"Habisss," ujar Deenan memperlihatkan dok miliknya.
"Uhhhgg pintar anak Mommy," ujar Lisa memuji putranya.
Mereka ke kolam renang. Lisa duduk di tepi dengan segelas susu dan juga roti miliknya.
Melihat Deenan berenang dengan alat bantuan bebek-bebek. Anaknya menghentak-hentakkan kakinya lucu.
Tangan mugilnya sering memukul aor membuat air tesrciptrat ke wajahnya. Lalu, tawanya pecah sendiri seolah itu adalah hal paling lucu.
Jungkook sendiri berenang mengintari jagoannya. Sesekali ia mencipratkan air ke arah Deenan.
"Daddy!" Deenan menggapai tangannya ke udara saat Jungkook menjauh.
"Sebentar, Sayang," ujar Jungkook kepada Lisa. Ia berenang ke arah putranya dan memberikan mainan bola-bola.
Dia menarik Deenan agar mendekat ke arah Lisa.
"Ikatin aja bebeknya biar gak jauh," ujar Lisa. Jungkook mengikat bebek-bebek Deenan di pembatas tangga turun ke kolam.
Tak jauh darinya, tetapi masih luas untuk Deenan bermain.
Cup.
Saat asyik melihat Deenan main, Jungkook tiba-tiba menciumnya. Bahkan kini suaminya melumat bibirnya dengan lihai.
Tangan Jungkook tak tinggal diam. Dia meremas gudukan milik Lisa.
"Enghhhh."
Mendengar desahan Lisa tentu saja membuat Jungkook mengerti. Istrinya sudah terangsang.
Ciumannya turun ke leher Lisa. Membuat kiss mark di sana.
Untung posisi Lisa membelakangi rumah. Jadi, tidak akan ada yang bisa melihat tubuhnya.
Dengan sengaja Jungkook membuka lebar paha istrinya. Mengesekkan juniornya yang sudah menengang sejak tadi.
"Ahhhhh," desah Lisa sambil memebelai surai hitam milik suaminya.
Kepalanya mendongak ke atas merasakan sensai panas yang dilakukan suaminya.
Jungkook melucuti pakian Lisa membuat BH warna merah menyala itu memperlihatkan sebagaian gudukan yang ia lindungi.
Jungkook menduselkan kepalanya. Lalu membuka pengait bra milik Lisa.
"Aku tidak tahan, Sayang," ujar Jungkook.
"Ini di luar. Ada Deenan juga," ujar Lisa. Dia menatap putranya yang asyik bermain.
"Deenan asyik bermain," ujar Jungkook.
Lisa mengangguk membiarkan suaminya mencumbuinya panas. Membiarkan dirinya ikut turun ke kolam.
Pakiannya sudah lepas dari tubuhnya. Bahkan kini ia dan suaminya sama-sama polos di dalam kola renang.
Jungkook mengangkat bokong Lisa. Sontak istrinya itu melilitkan kakinya di pinggang Jungkook.
"Ahh ... Emhhhh," erang Lisa saat lidah Jungkook memainkan niple miliknya.
Belaian lidah Jungkook membuat puncak panyudara Lisa menengang keras.
Blesh!
"Ahhhh!"
Jungkook mengehentakkan bokong Lisa sampai juniornya masuk ke dalam liang vagina istrinya.
Jungkook memompa dirinya dengan ritme sedikit kasar. Tangan memamgan erat pundak suaminya.
Tubuhnya terguncang seksi akibat dorongan kejantanan Jungkook.
"Ahhh emhhhhh Jungkoohhh," desahnya.
"Terus mendesah, Sayang," ujar Jungkook.
"Ahhhhh." Jungkook membawa Lisa ke tepi kolam. Ia meminta istrinya turun.
Lisa berdiri di kolam dan mengikuti instruksi suaminya agar berpegangan pada pembas kolam.
Blesh!
Jungkook melesatkan kembali juniornya. Hentakan dari belakang membuat Lisa semakin merasa melahap habis kejantanan suaminya.
Plokkk! Plokkk!
Desahan mereka semakin terdengar. Untung saja Deenan masih asyik bermain bola.
Deenan yang hobi bermain air mengabaikan kedua orang tuanya.
Croootttt.
Tubuh Lisa ambruk. Jungkook pun tetap mengocok kejantanannya. Ia belum sampai puncak.
"Ahhh Lisaaah," racaunya.
Ia semakin memompa miliknya.
Crottttr ....
Keduanya mencapai puncak kembali.
TBC
Thanks for reading dan jangan lupa komentarnya kalau ramai bakal dapat bar-bar update🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Bosku Mantanku! || Liskook (TAMAT)
RomanceYADONG 🔞⚠️ Wajib Follow karena bersifat privat! Bagaimana Jika kamu dihadapkan dengan kenyataan pahit? Ketika kamu mencoba bangkit selama 8 tahun karena sebuah luka, kini kamu harus bertemu dengan pembuat luka itu? Lisa, gadis yang memiliki masa...