7

32.1K 1.8K 233
                                    

DAEBAKKK 😂 komentarnya mantep guys!

Langsung aja kita garcep banya pada penasaran 😂😂😂
.
.
.

Jungkook pasrah. Dia menunduk.

"Aku memiliki seorang anak."

Deg deg deg.

Bagai dihujami beribu belati, Lisa tak percaya dengan ucapan kekasihnya. Dia bahkan baru ingin mencoba menerima Jungkook.

Anak? Pria ini memiliki anak setelah meninggalkannya? Sedangkan dia berada pada kesakitan dan keterpurukan.

"Ka--kamu," ujar Lisa terbata-bata. Air mengenang di pelupuk matanya.

"Aku minta maaf," lirih Jungkook.

"Hikss kenapa kamu setega ini sama aku?!" Lisa sangat benci dengan kenyataan yang ada. Baru saja dia pasrah akan takdir jika memang dia harus bersama Jungkook kembali. Namun, kesalahan pria itu di masa lalu membuat luka di hati Lisa mengaga lebar.

"Lisa." Jungkook mencoba mengenggam tangan Lisa tetapi ditepi Lisa."Aku minta maaf, aku--"

"Antar aku pulang." Lisa menatap ke jendela mobil. Dia menangis tanpa suara. Apa lagi yang pria itu lakukan setelah meninggalkannya? Seorang anak--bukankah pria itu berarti punya seorang wanita? Memikirkan itu membuatnya semakin terluka.

"Aku membencimu dan mencintaimu diwaktu yang bersamaan."

Dalam perjalanan tidak ada yang bersuara. Jungkook dengan penyesalannya dan Lisa bersama sakit tak kasat matanya.

30 menit kemudian mereka sampai di kontrakan Lisa. Tanpa basa-basi Lisa keluar dari mobil Jungkook. Jungkook turun dan mobil dan menahan tangan Lisa.

"Aku hanya mencintaimu, Lis," lirihnya. Lisa enggan menoleh. Beginilah jika sudah kecewa dan sakit hati.

"Berikan aku waktu untuk sendiri." Lisa melepaskan tangannya dan membiarkan Jungkook terpaku di tempatnya.

"Maafkan pria bodoh ini, Lis. Aku hanya mencintaimu." Jungkook menatap nanar punggung Lisa yang hilang saat pintu kontrakan gadis itu tertutup.

Jungkook menyeret tungkainya untuk pergi. Dia menyalakan mesin mobilnya dengan hati berkecamuk. Dia akan menenui anaknya--mungkin saat semua orang menyalahkannya, hanya anak itu yang dapat mengerti perasaannya.

***

Penthouse

Jungkook masuk ke dalam penthouse miliknya. Dia mencari keberadaan anaknya. Ini sudah tengah malam bisa dipastikan anaknya sudah tidur.

Cklek

Jungkook membuka pintu kamar anaknya. Benar dugaannya, ternyata putranya terlelap. Dia mendekat dan melihat putranya terlelap damai.

"Daddy," ujarnya serak. Jungkook kaget saat putranya bangun.

"Kamu kenapa bangun, Nak?" tanya Jungkook. Putranya bangun dan duduk menatap Jungkook lama. Wajar aja karena Jungkook sudah hampir sebulan ini tidak berkunjung.

"Hiksss hikss Deenan lindu," seraknya.

"Hiksss hikss Deenan lindu," seraknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bosku Mantanku! || Liskook (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang