Oke yara mau bilang cerita ini bakalan yara revisi dikit-dikit, kata 'kamu' disini bakalan yara ganti jadi 'gue' biar yang baca lebih enak dan lebih nge feel. Tapi kalo cast tetep yara bakal kasih nama y/n. Biar semua sama-sama nyaman bacanya ya. Dan buat yang bingung, kenapa cuma di chapter ini kata 'kamu' di ganti 'gue' sedangkan di chapter yang lain masih ada kata 'kamu' nah sedari awal yara udah bilang, yara lagi revisi dikit-dikit makanya nuntut banget. Jadi kalian yang udah baca cerita ini sebelumnya atau pembaca baru gausah bingung sama kata-katanya dikit-dikit bakal yara ganti kok. Tolong kalian maklumi ya :)
Gue hari ini habis belanja bulanan buat kebutuhan sehari-hari di apartemen. Kedua tangan gue nentengin belanjaan dan hendak menyebrang jalan setelah keluar dari supermarket tempat gue belanja tadi.
Sebelum gue nyebrang jalan, dari arah kanan ada sebuah mobil yang menerobos dan langsung nyerempet badan gue. Alhasil gue jatoh dengan posisi yang bisa di bilang tidak ada elitnya sama sekali.
Gue jatoh dengan posisi tengkurap di jalan dan bibir gue yang nyium aspal, bebarengan sama belanjaan gue yang udah berserakan dimana-mana. Dan beruntungnya gue dalam keadaan baik-baik aja cuma lecet-lecet sedikit di bagian tangan sama dengkul kaki.
“Ih bangke bibir gue panas bego nyium aspal, siapa sih tuh yang bawa mobil ga liat apa gue lagi mau nyebrang jalan?!” setelah bergerutu seperti itu, gue dengan segera bangun dari posisi tengkurap ke posisi berdiri.
Bertepatan dengan gue yang udah berdiri, mobil yang nyerempet tadi tiba tiba berhenti didepan gue. Abis itu pintu mobilnya kebuka, nampakkin satu cowok yang bisa gue bilang ganteng sama keren sih tapi tetep aja kalo nyerempet orang gajadi dibilang ganteng sama keren. Bodo amat ya lagian suruh siapa nyerempet-nyerempet orang segala, untung di pinggiran jalannya ga ada selokan coba kalo ada selokan otomatis gue masuk sana.
Cowok itu kemudian nyamperin gue, dan gue pun melihat ke arah cowok itu dengan tatapan tajam sambil nyilangim kedua tangan gue didepan dada. Pokoknya gue mesti marahin dia abis-abisan, belanjaan gue jadi berserakan dimana-mana kan jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast