Voment tolong jangan lupa kalo lupa tak hih nih!
(You)'s Pov
Gue terdiam pas denger salah satu wartawan minta tips gimana caranya biar bisa dapet Jaehyun? Dia gila? Niat nanya ga sih? Pertanyaannya ga berbobot banget. Gue menghela nafas dan memperhatikan mereka satu per satu sebelum gue menjawab semua pertanyaan mereka.“Pertama-tama saya mau bilang ini sebenernya ada apa sih? Saya bingung harus jawab pertanyaan kalian karena saya gatau sebenernya ada apa. Jadi maaf buat semuanya saya harus masuk ke dalam rumah sakit sana, bisa tolong minggir ya?” jelas gue ke semua wartawan yang ada di depan gue.
Tapi kayaknya omongan gue ga di gubris sama mereka semua, mereka malah semakin merapatkan posisi mereka masing-masing supaya gue gabisa lewat.
“Mbak y/n, tolong dong jawab pertanyaan saya.” tanya salah satu wartawan ke gue.
“Apa bener mbak, mbak y/n sedang menjalin hubungan dengan CEO terkenal Jung Jaehyun?”“Kemarin yang di kebun binatang itu mbak y/n sama pak Jaehyun kan?”
Bentar tadi dia bilang kebun binatang? Gue mengangguk paham setelahnya, berarti waktu kemarin gue, Rui sama Jaehyun ke kebun binatang ada salah satu media ngikutin gue sama Jaehyun disana. Dan mereka ngeberitain yang enggak-enggak soal gue sama Jaehyun?
“Saya ga punya banyak waktu buat jawab pertanyaan kalian satu-satu intinya saya ga jalin hubungan apa pun sama pak Jaehyun. Dan saya minta maaf banget saya harus bener-bener pergi, teman saya udah nunggu didalem rumah sakit.” jelas gue yang lagi dan lagi ga di gubris sama mereka.
Gue memutar kedua bola mata gue jengah dengan terpaksa kalo gini gue harus dorong mereka satu-satu biar gue bisa keluar dari pertanyaan-pertanyaan yang ga berfaedah ini.
Mereka mengaduh waktu gue dengan sengaja menubruk badan mereka semua dan akhirnya gue bisa keluar dari kerumunan wartawan itu. Gue langsung lari masuk ke dalam rumah sakit, tapi seketika langkah gue kehenti waktu gue udah ada di depan pintu rumah sakit waktu denger salah satu wartawan neriakin nama Jaehyun.
“PAK JAEHYUN ADA DISINI!” Teriak salah seorang wartawan, buat semua wartawan langsung mengerubungi Jaehyun yang baru aja keluar dari mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast