Babysitter
Jung Jaehyun 💫 You
Maapin aing ya kalo akhir-akhir ini updatenya lama, mood gue lagi ga bagus soalnya. Jadi mau ngetik aja bawaannya mager mulu, ditambah gatau mau ngetik apaan. Oh iya selamat hari raya idul fitri ya, maap telat bilangnya wkwkkw. Happy reading semua, jangan lupa buat vomment lu pada!
Malemnya habis dari pantai, kamu sama Jaehyun ke rumah Doyoung. Pas masuk gerbang, kamu sama Jaehyun ngeliat dokter Seo Joon lagi lari sambil nutupin mulutnya. Heran deh ada aja kelakuan dokter satu ini, padahal dia ganteng loh.
"Loh dokter kenapa?"tanyamu ke dokter Seo Joon.
"Aduh ini makanan yang dibuat sama Jaeun gabisa buat dimakan, pengen muntah sumpah!"pikir dokter Seo Joon.
Dokter Seo Joon ga jawab pertanyaan dari kamu, melainkan dia buru-buru lari dan memasukin mobilnya. Setelah itu pergi dari rumah Doyoung, kamu sama Jaehyun hanya mengendikkan bahu acuh melihat kelakuan dokter Seo Joon dan memutuskan masuk ke dalam rumah Doyoung.
Pas udah didepan pintu rumah Doyoung, kamu sama Jaehyun sayup sayup denger suara Doyoung sama Jaeun.
"Lo pikir dengan lo cium gue, mood lo bakal balik?"
"Dengan gitu mood gue bakal lebih baik."
Begitulah suara antara Doyoung sama Jaeun dari balik pintu, kamu sama Jaehyun langsung aja buka pintunya. Dan ternyata kalian berdua malah ngeliat Doyoung sama Jaeun lagi mau ciuman, lebih tepatnya Doyoung sih yang lagi dorong badan Jaeun ke tembok. Doyoung mengunci pergerakan Jaeun dengan tangan sebelah kanannya ada disamping wajah Jaeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast