Ciee yang masih nungguin babysitter up udah gue up nih, maap ya ceritanya jadi gue gantungin gini. Selagi gue bisa up kalian bisa vomment juga kan seenggaknya buat dukung gue biar gue bisa semangat lanjutin cerita babysitter. oh iya buat chapter sebelumnya mungkin masih banyak yang belum gue revisi jadi sabar ya gue duluin up ini dulu demi kalian yang udah nunggu.
(You)'s POV
"Perhatian semua! Bisa tolong luangin waktu kalian sebentar!" teriak gue.
Sontak membuat semua orang yang ada di pesta malam ini mengalihkan pandangannya ke arah gue yang lagi berdiri ga jauh di dekat tangga. Dengan disamping gue ada Jaehyun, bang Taeyong dan juga yara. Gue memperhatikan satu persatu semua orang dan kembali melanjutkan apa yang bakal gue omongin sekarang.
"Pertama-tama untuk kalian yang belum mengenal saya perkenalkan nama saya Lee y/n selaku putri dari Lee Dongwook dan adik dari Lee Taeyong selaku yang punya acara malem ini. Saya disini hanya ingin memberitahu kalian bahwa acara pertunangan abang saya akan segera berlangsung sebentar lagi dengan wanita yang berada di sebelah saya." gue kemudian kasih kode ke yara buat perkenalkan diri ke semua orang disini.
Yara yang gue senggol lengannya langsung tersenyum kikuk ke arah semua orang disana sambil membungkukkan badannya. Sebenernya ini juga salah satu rencana yang udah gue susun buat gagalin acara perjodohan bang Taeyong sama cewek yang udah mama tiri gue kenalin.
Gue mengernyitkan dahi waktu liat ayah yang sedaritadi liatin gue tetiba jalan menghampiri kami semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast