Babysitter
Jung Jaehyun 💫 YouKepo dong kalian nemu cerita ini darimana? Jangan lupa vomment ya 😉
Kamu sama Jaehyun sekarang udah ada dipekarangan rumah, Jaehyun buru-buru turun dari mobilnya dan langsung membukakan pintu mobil kamu. Kamu pun dengan senang hati keluar dari mobil.
“Lain kali jangan perlakuin saya kayak gini ya pak.”ucap kamu ke Jaehyun.
“Loh emang kenapa?”tanya Jaehyun sambil menatap kamu bingung.
“Ga enak aja nanti diliat yang lain, saya juga kan kerja di sini jadi harus professional sebagai babysitternya Rui.”jawab kamu.
“Yang bosnya itu kan aku, jadi suka-suka aku dong mau ngapain aja sama kamu. Udah ya sekarang kita masuk ke rumah udah malem soalnya, mana ulurin tangan kiri kamu.”ucap Jaehyun ke kamu.
Hah? Apa tadi ulurin tangan? Lah buat apaan? Kamu langsung natap Jaehyun bingung dong, Jaehyun yang liat kamu masih cerna ucapannya langsung menarik tangan kiri kamu. Jaehyun dengan tiba-tiba menyatukan jari tangannya ke jari tangan kirimu. Kamu liat tangan kamu yang sekarang udah di genggam Jaehyun lalu beralih liat mukanya Jaehyun. Pipi kamu langsung panas gara-gara Jaehyun, gabisa ini gabisa kalo lama-lama diperlakuin manis terus sama Jaehyun.
“Mampus jantung gue masih berdetak kan ini?”batin kamu.
Jaehyun kemudian membawamu berjalan memasuki rumahnya, kamu sama Jaehyun kaget pas udah sampe didepan pintu. Ternyata disana ada mama Jessica yang lagi berdiri, kamu langsung nundukkin kepala kamu ke bawah. Jadi inget pas tadi siang kamu bilang sama mama Jessica kalo kamu itu anaknya Lee Dongwook, kamu yakin pasti mama Jessica lagi marah sama kamu. Sedikit kamu bisa lihat kalo mama Jessica daritadi memperhatikan tangan Jaehyun yang menggenggam tangan kamu. Kamu buru-buru lepasin tangan kamu dari tangan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast