Di voment heh!
Siang ini gue mengajak Rui ke mall lebih tepatnya ke toko mainan yang ada disana. Dari kemarin Rui rewel banget mau beli mainan, jadi yaudah gue ajak kesini di mall yang ga jauh dari rumah Jaehyun. Emang ya rumah Jaehyun itu deket sama apapun, kek ga susah gitu nyari tempat buat hangout atau semacamnya.
Gue menuntun tangan Rui dan memasuki toko mainan, Rui keliatan seneng banget pas liat semua mainan yang ada disana. Gue memperhatikan mainan yang sekiranya bagus buat Rui, sambil tangan gue yang masih nuntun Rui yang daritadi narik tangan gue buat ikut dia pilihin mainan yang dia suka.
Pas lagi pilih-pilih mainan, netra gue ga sengaja ngeliat satu sosok cewek yang gue kenal dan gue yakini kalo cewek itu Yuji. Gue bingung ngapain Yuji ada di toko mainan? Apalagi gue liat di tempat kasir udah banyak mainan yang di bawa sama Yuji.
Tanpa sadar Rui menuntun gue ke arah tempat mainan yang deket sama kasir yang dimana disana ada Yuji.
“Mom ui mau mainan itu!” pekik Rui dengan tangannya yang menunjuk satu mainan.
Yuji yang kemungkinan denger suara Rui langsung mengalihkan atensinya ke arah kita berdua. Yuji terkejut tapi setelahnya dia senyum ke arah Rui dan dia buru-buru bayar semua mainan yang dia beli di meja kasir. Setelah selesai, Yuji menghampiri gue dan juga Rui disana sambil menenteng mainan yang tadi dia beli.
Anggap aja la sama kalian kalo si Yuji ini nentengin mainan
“Wah kebetulan ada Rui disini! Tadinya aunty mau ke rumah kamu buat anterin semua mainan ini buat Rui.” Yuji tersenyum sambil memperlihatkan semua mainan yang ia beli ke arah Rui.
Rui ngelirik mainan yang dibawa Yuji sejenak dan setelahnya dia menatap Yuji acuh seolah dia ga tertarik sama semua mainan yang Yuji belikan buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast