Ayok di vomment ya jadilah pembaca yang bijak, terima kasih.
(You)'s POV
“Y/n! Ayo coba pake dress yang gue bawa nih!” teriak Jaeun yang baru aja masuk ke rumahnya Jaehyun.
Iya Jaehyun nyuruh Jaeun buat bawain dress buat nanti di party nya Jaeun. Asli nih ya baru kali ini babysitter di kasih dress terus di ajak ke party, gue menggelengkan kepala gue.
“Makasih Jaeun, tapi gue ga butuh dress buat nanti party. Gue kan cuman babysitter tugas gue cuman harus jagain Rui disana jadi gue ga perlu pake dress.” tolak gue secara halus ke Jaeun.
“Lo tuh ya, ini tuh dressnya cocok banget buat lo tau!” dengus Jaeun.
“Tapi kan ga banget kalo gue yang pake, gue cuma babysitternya Rui loh.”
“Tapi kan lo juga mommynya Rui.”
“Ya kan di depan Rui doang yakali gue di depan orang-orang yang ada di party bilang kalo gue ini mommynya Rui? Yang ada nanti si Jaehyun ngamuk, ga ah gue ga akan pake dress itu.” gue ngasih balik tote bag yang isinya dress dari Jaeun.
“Ck! Yaudah deh kalo gamau pake, tapi seenggaknya lo cobain dulu ya dressnya gue mau liat dress ini tuh cocok atau ga kalo lo yang pake.” bujuk Jaeun ke gue.
“Iya deh gue cobain dulu deh dressnya.” gue nganggukkin kepala gue ke arah Jaeun yang sekarang lagi senyum sumringah ke arah gue.
“Nah ayo ke atas kita ke kamar lo buat cobain dressnya!” Seketika Jaeun langsung narik tangan kanan gue ke arah kamar gue buat cobain dress yang dia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast