Jaehyun sekarang lagi ada di kantor punyanya Doyoung. Jaehyun keluar dari mobil dan segera memasuki kantor Doyoung dan mendapati salah satu karyawan Doyoung.
"Pak Jaehyun, Pak Doyoung udah nunggu bapak di ruangannya di lantai 5." ucap salah satu karyawan Doyoung.
"Oh oke." Jaehyun segera menuju ke ruangan dimana ada Doyoung disitu.
Waktu sampe didepan ruangan Doyoung, Jaehyun langsung buka pintu ruangan Doyoung dan masuk. Jaehyun ngeliat Doyoung yang lagi duduk ditempatnya sambil berkutat sama kertas-kertas dokumen.
"Gimana Doy lo udah nemuin informasi tentang y/n? " Jaehyun sekarang udah duduk dihadapan Doyoung.
Doyoung langsung ngasih secarik kertas yang berisi informasi tentang y/n sama Jaehyun.
"Jadi beneran dia anaknya Lee Dong Wook Doy? " tanya Jaehyun ga percaya setelah baca kertas yang dikasih Doyoung tadi.
"Yaiya dia beneran anaknya Lee Dong Wook, tapi setahun lalu y/n ninggalin keluarga Lee. Habis itu, y/n juga ninggalin kerjaan dia sebagai seorang arsitek." Jelas Doyoung.
"Jadi dia ga ada kaitan sama perusahaan milik ayahnya?"
"Lee Dong Wook udah bikin adek gue meninggal, lo tanda tanganin kontrak sama anaknya tanpa minta pendapat sama gue? Lo ngelakuin ini mau bales dendam kan sama Lee Dongwook lewat anaknya?" tanya Doyoung sambil menatap tajam ke arah Jaehyun.
"Enggak, gue ga bisa nyalahin y/n. Gue ga peduli soal y/n anaknya Lee Dong Wook atau bukan yang penting Rui berenti nangis aja udah cukup buat gue."
Ga lama setelah itu handphone Jaehyun berdering terlihat ada telepon masuk dari bibi Lin, Jaehyun pun langsung jawab telepon dari bibi Lin.
'Tuan Jaehyun, Rui nangis terus daritadi kita semua yang ada disini ga bisa bikin Rui berenti nangis. Kami semua udah nyari y/n kemana-mana tapi dia gaada dirumah.'
'Ya saya tau bi.'
Jaehyun langsung menutup teleponnya.
"Rui?" tanya Doyoung.
"Iya, Rui nangis minta ketemu sama y/n terus pusing gue jadinya." Jaehyun memijat-mijat kepalanya yang pusing sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast