13. Di Tebengin Doyoung

14.1K 1.7K 56
                                    

Ayok kalian tolong hargai karya yara ya caranya gampang kok cuma harus vomment, makasih

Ayok kalian tolong hargai karya yara ya caranya gampang kok cuma harus vomment, makasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s POV

Pagi hari ini tidur gue kebangun gara-gara sinar matahari menyeruak masuk ke penglihatan gue. Gue ngucek-ngucek mata gue, di sana gue bisa liat bibi Lin lagi buka gorden jendela yang ada di ruang tamu. Pantes aja silau banget kamu liat, kerjaan bibi Lin ternyata.


"Oh udah bangun ya.. Pagi y/n." sapa bibi Lin ke gue.

Gue meregangkan otot-otot gue yang kerasa pegel banget. Tidur di sofa itu ga enak banget, cuma terpaksa aja gue tidur disini gara-gara Jaehyun. Gue ngerasa ada selimut yang tersampir di badan gue, gue yang bingung kenapa selimut ada disini langsung natap bibi Lin penuh tanya.


"Pagi juga bi, bi ini siapa yang nyelimutin aku semalem?" tanya gue ke bibi Lin.


Gue yang baru bangun tidur bingung perasaan semalem gue tidur disofa ga pake selimut karna saking ngantuknya jadi ga sempet ambil selimut, tapi kok sekarang pas bangun udah ada selimut dibadan gue. Siapa yang kasih?


"Itu bibi yang nyelimutin. Y/n kamu kenapa semalem tidur disofa? Kamu ga kedinginan apa? Walau pun kamu udah nyalain penghangat ruangan bakal tetep kerasa dingin karna semalem hujan." jelas bibi Lin ke gue.


"Itu karna Jaehyun ga ngebolehin aku tidur dikamarnya Rui. Terus mau masuk kamar yang lain juga akunya takut ditendang keluar jendela sama Jaehyun bi." gue mempoutkan bibir gue ke arah bibi Lin.


"Ada-ada aja kamu ya kali tuan Jaehyun bakalan tendang kamu keluar jendela." bibi Lin habis itu ketawa.


"Bentar deh bi, tadi bibi bilang aku nyalain penghangat ruangan? Pantesan aku tidurnya pules banget ga kedinginan. Tapi seinget aku sih, aku gaada tuh nyalain penghangat ruangan yang ada aku langsung tidur saking ngantuknya." nah ini yang bikin gue tambah bingung.

Jelaslah gue bingung, tadi selimut sekarang penghangat ruangan nanti apalagi. Ah teuing, gue ngacuhin bahu gue acuh.


"Itu kayaknya tuan Jaehyun yang udah nyalain penghangat ruangannya, tuan Jaehyun juga yang nyuruh bibi buat selimutin kamu semalem." jelas bibi Lin ke gue.


"Beneran bi? Kok aku ga percaya ya kalo Jaehyun yang nyuruh bibi buat selimutin aku." gimana gue mau percaya, Jaehyun orangnya tegaan yakali dia care kayak gini ke gue.

Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang