10. Gengsi

15.3K 1.9K 90
                                    

vote dulu sayang-sayang kuh sebelum baca atau ga sesusah baca deh ya hehe.

“Pak Jaehyun nih cobain dulu supnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Pak Jaehyun nih cobain dulu supnya.” gue ngasih supnya ke Jaehyun tapi dia malah geleng-gelengin kepalanya.



“Baru ngeliat supnya aja udah keliatan ga enak.”


Jaehyun melirik sebentar sup buatan gue. Gue yang denger itu langsung aja naro supnya di depan Jaehyun terus langsung narik kursi buat duduk disebelahnya Jaehyun.


“Bapak cuman ngeliatin supnya doang nih, yaudah mending gausah makan sekalian! Rui sup buatan mommy enakan?” tanya gue ke Rui.


“Enyak mom!” teriak Rui yang ketawa-ketawa.

“Dek, daddy kamu kayanya ga suka sup buatan mommy. Asal bapak tau aja ya ga baik pilih-pilih makan tau! Rui ayo lanjutin makannya sayang.” gue membalikkan badan ngebelakangin Jaehyun dan balik nyuapin Rui supnya.


“Anak mommy emang pinter ya.”


Tanpa sengetahuan y/n, Jaehyun makan sup buatan y/n. Dan seketika Jaehyun langsung membulatkan matanya pas udah nyuap sup buatan y/n tadi.


“Enak banget anjir masakannya y/n.” batin Jaehyun.


“Oh supnya udah dimakan?” Jaehyun kaget pas gue lagi liatin dia makan ampe bikin Jaehyun tersedak.


“Uhuk.. Uhuk Rui kan udah makan, jadi saya harus makan juga lah.” Jaehyun balik lanjutin makan supnya.


Gue mendelik males ke arah Jaehyun kemudian melirik Rui.



“Dek nanti kalo kamu udah gede jadi anak yang baik ya jangan kaya daddy kamu tuh.” gue nunjuk Jaehyun yang lagi makan.


“Ih anak mommy makannya lahap banget, sekarang supnya udah abis.” gue mengangkat tubuh Rui ke atas dan menghujani seluruh wajah Rui dengan kecupan.


“Pak Jaehyun, bapak... Ngabisin semua makanannya?!” gue antara percaya sama ga percaya sekarang sup ayam buatan gue udah ludes, tadi bilangnya ga enak tau-tau udah abis supnya.

Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang