Ayo guys vote sama comment ya biar makin sering rajin gue updatenya wkwkkw
“Mommy cuci mangkuk dulu ya Rui disini aja sama daddy, nanti mommy kesini lagi oke.” titah gue ke Rui
Gue berdiri dari posisi duduk dan ninggalin Rui yang sekarang lagi mainin boneka di sofa, gue langsung aja menuju dapur buat cuci mangkuk bekas makan Rui tadi.
“Dad.. Ui mau ikut cama mommy kecana.” Rui ngerengek pengen ikut sama y/n ke dapur sama Jaehyun.
“Padahal daddy ada disini loh tapi masih aja mau sama y/n, segitu gamau nya kamu dek sama daddy.” batin Jaehyun.
“Rui disini aja sama dad ya.”
“Nda auu cama dad aunya cama mom aja!” Rui geleng-gelengin kepalanya ke arah Jaehyun. Rui ngerentangin tangannya minta di gendong sama Jaehyun.
“Yaudah yuk kita ke mommy.” Jaehyun kemudian ngangkat badan Rui buat di gendong dan langsung jalan ke arah dapur buat ketemu y/n.
“Dia kok kaya tau banget ya letak rumah gue, dia tau dapur adanya dimana tanpa tanya sama gue dulu?” batin Jaehyun.
Jaehyun terus aja mikirin semua info tentang y/n ampe ga sadar dia udah ada didapur sambil bengong ngeliatin y/n yang lagi cuci mangkuk.
Gue yang sadar lagi diliatin terus langsung aja nengok ke belakang, ternyata disana udah ada Jaehyun sambil gendong Rui.
“Pak Jaehyun maaf, saya rasa bapak sama Rui ga terlalu deket ya?” tanya gue bingung, karna emang keliatan banget gimana Rui ke Jaehyun di banding lagi sama gue.
“Jangan buang-buang waktu Jaehyun?! Kalo bukan karna Hara meninggal, kak Jaewon ga bakal lumpuh kaya sekarang dan perusahaan jadi beban buat gue. Bikin gue jadi sibuk banget, ampe ga ada waktu buat sekedar main sama Rui. Ini semua gara-gara Lee Dong Wook ayahnya y/n!” pikir Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast