15. Rui was sick

14.2K 1.7K 94
                                    

Jangan lupa vomment ya, makasih

Jangan lupa vomment ya, makasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s POV


"Y/n kamu apain anak saya sampai nangis gini?!" bentak Jaehyun yang baru aja pulang dari kantor.

Rui sekarang emang lagi nangis di gendongan gue, Jaehyun yang baru aja pulang kerja ngeliat anaknya nangis langsung ngambil Rui paksa dari gendongan gue.

"Kamu tuh gimana sih ga becus banget ngurusin Rui?! Tau gitu saya ga bakal memperkerjakan kamu jadi babysitter Rui!" teriak Jaehyun lantang ke gue.

Jaehyun apa-apaan sih?! Baru pulang kerja gue udah di bentak-bentak mana gue di bilang ga becus ngurusin Rui. Enak aja dia ngatain gue begitu, gue langsung tersulut emosi pun mengepalkan kedua tangan gue abis itu natap Jaehyun tajam.

"Saya gatau apa yang ada dipikiran bapak! Tapi saya harus ngasih tau ini, saya tadi ngelarang Rui buat main deket-deket kolam karna bahaya. Kebanyakan orang selalu manjain anaknya tapi saya gamau manjain Rui kaya orang-orang, karna kalo terlalu manjain bakal jadi kebiasaan buruk buat dia nantinya. Makanya saya tadi larang Rui buat main deket kolam. Saya akui saya emang salah disini karna tadi sempet marah karna Rui terus ngerengek minta main deket kolam sampe bikin Rui nangis, tapi saya lakuin itu cuman gamau Rui kenapa-kenapa. Kalo bapak pikir sikap saya keterlaluan sama Rui, itu terserah bapak! Kalo setiap nangis Rui minta diturutin ini itu, maaf saya gabisa lakuin karna saya gamau Rui punya sifat manja seperti anak yang lain!" sentak gue ke Jaehyun.

Gue sekarang bener-bener kesel banget sama Jaehyun. Dia gatau apa-apa tapi bisa-bisanya dia bentak-bentak gue gara-gara Rui ga gue bolehin main deket kolam. Gue gamau ya Rui nanti kepeleset masuk kolam, makanya gue larang Rui buat main disana. Gue juga gamau manjain anak itu dengan gue yang sering nurutin permintaan Rui.

"Saya gamau denger penjelasan dari kamu, pergi sekarang juga dari rumah saya." usir Jaehyun ke gue.

"Bapak ga perlu ngusir saya dari sini, karna saya bakal pergi sendiri dari rumah ini!" gue natap Jaehyun tajam.


Gue ambil dompet dari dalam tas gue, gue ambil salah satu atm yang di kasih Jaehyun tempo hari lalu. Gue lempar kasar itu kartu atm di depan Jaehyun, abis itu gue langsung masuk ke dalam rumah buat beresin barang-barang gue yang ada di rumah Jaehyun.

Belum gue masuk ke rumah Jaehyun langkah gue terhenti gara-gara Jaehyun manggil gue.

"Y/n balik kamu!"teriak Jaehyun.

Gue berhentiin langkah gue tanpa mau nengok ke arah Jaehyun.

"Kalo bapak nyuruh saya balik lagi kesini saya gamau ya pak!" ucap gue ke Jaehyun.

Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang