03. Contract

22.3K 2.4K 230
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sehabis gue gendong Rui akhirnya anak itu bisa diem juga di gendongan gue. Gue pun balik duduk terus natap Jaehyun, tiba-tiba dia nyodorin secarik kertas di gue.


"Kamu liat kontrak ini. Kalo ada sesuatu yang ga kamu suka, kamu bisa bilang ke saya kita bisa buat kontraknya lagi dengan kesepakatan masing-masing pihak."


"Pak Jaehyun, sebelumnya saya bilang apa?"


"Bicarakan itu nanti saja, saya cuman mau anak saya seneng. Lagi pula kalo Rui terus-terusan nangis kaya gini, saya khawatir tubuh kecilnya ga bisa menahan dan dia akan cepat sakit."


Gue ambil selembar kertas yang tadi diberikan oleh Jaehyun dan langsung membacanya, gue baca isi kontrak itu satu persatu dan isinya tuh kayak gini.



1. Kamu harus mengurus Rui dan menjaganya.

2. Bikin anak saya nyaman di dekat kamu, dan kamu harus tinggal di rumah saya selagi kamu masih jadi babysitternya Rui.

3. Kamu tidak boleh memiliki pekerjaan lain selain mengurus Rui.

4. Kamu bakal saya gaji perbulan lima puluh juta kalo masih kurang kamu bisa bilang sama saya, saya bakal kasih lebih banyak dari ini.

5. KAMU TIDAK BOLEH JATUH CINTA SAMA SAYA.


"Yaelah nih orang terlalu percaya diri banget sih! Emang sih nih orang ganteng di tambah lagi dia kaya!" pikir gue.


"Si bapak kalo bercanda suka gitu, yakali pak saya cuman jadi babysitter yang merangkap jadi mommy pura-puranya putri bapak gaji saya sampai lima puluh juta wah gila si bapak!" gue natap Jaehyun ga percaya, lima puluh juta dalam sebulan daebak.


"Yang bercanda siapa saya serius. Tapi kamu bisa lihatkan isi kontrak yang terakhir dan itu harus kamu ingat jangan pernah jatuh cinta sama saya." ucap Jaehyun dengan penuh penekanan dikata-katanya.


"Aduh pak siapa juga sih yang bakal jatuh cinta sama bapak?! Oke deh setelah saya pertimbangkan, saya mau deh jadi babysitter Rui alias mommy pura-puranya. Tapi saya ga minta bapak buat bayar saya sebanyak itu,cukup samain aja gaji saya sama pekerja disini pak. Dan saya bakal tanda tangan kontrak ini tapi dengan satu syarat." ucap gue ke Jaehyun.

"Apa syarat yang kamu mau, saya bakal penuhin semuanya demi Rui anak saya."


"Saya bakal kerja disini setiap hari sampai jam 4 sore, habis itu baru babysitter yang lain yang ngurus Rui."


"Dan alasan kamu harus pulang jam 4 sore apa? "tanya Jaehyun ke gue.


"Saya punya privasi, apa perlu saya kasih bapak alasan untuk tau urusan saya?"


"Ga perlu! Kalo kamu butuh uang banyak, kamu bisa bilang sama saya. Saya harap kamu bisa ngurus Rui dengan baik."


"Saya ga perlu uang banyak dari bapak, oh iya bapak perlu inget saya ga akan selamanya jadi babysitter buat Rui. Cukup 1 tahun saya jadi babysitter Rui dan saya ga menerima penolakan, deal?"ucap gue ke Jaehyun.


"Dan gimana kalo saya ga setuju sama persyaratan yang kamu ajukan tadi?"gue bisa liat si Jaehyun itu lagi bersmirk ke arah gue.

"Loh ga bisa gitu dong! Kan tadi bapak yang bilang kalo kontraknya ada yang kurang bisa dirubah atas kesepakatan kedua belah pihak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh ga bisa gitu dong! Kan tadi bapak yang bilang kalo kontraknya ada yang kurang bisa dirubah atas kesepakatan kedua belah pihak. Kenapa tiba-tiba bapak bilang gitu sih?! Kalo gitu caranya saya gajadi deh jadi babysitternya Rui! Saya mau pulang sekarang, ambil nih Ruinya!"



"Hahaha kamu tenang dong, saya cuma bercanda aja kok. Baik, kamu bisa tanda tangan surat kontrak ini. Kamu bakalan ngurus Rui sampe jam 4 sore, dan urus semua urasan yang kamu mau setelahnya. Tapi kamu harus selalu bersama Rui kalo kamu punya keperluan lain, kamu bisa kasih Rui ke bibi Lin atau ga Yerin buat ngurus Rui."jelas Jaehyun ke gue.


"Oke saya terima kontraknya, tapi sebelumnya pak Jaehyun harus tulis persyaratan saya tadi di kontrak kita itu bakal jadi bukti. Jadi bapak ga akan bisa ngubah kontrak itu ngerti pak."Jaehyun akhirnya pun mengangguk menyetujui ajuan dari gue buat kontrak yang dia buat.


Gue ambil selembar kertas yang di kasih Jaehyun dan menandatangani kontrak itu. Gue berdiri dari posisi duduk gue dan berdiri bawa Rui ke pangkuan Jaehyun karena Rui udah tidur.


"Nah sekarang anak bapak udah tidur, saya bakal ambil kesempatan ini buat beresin semua perlengkapan saya di apartemen buat dibawa kesini. Karena memang saya diharuskan buat tinggal disini kan?" gue kemudian beranjak pergi ninggalin rumah milik Jung Jaehyun.


"Bibi Lin,tolong bawa Rui ke kamarnya ya." Jaehyun memberikan Rui kepada bibi Lin agar di bawa masuk ke kamarnya.


Setelah perginya bibi Lin yang membawa Rui, Jaehyun berjalan ke arah jendela yang memperlihatkan y/n yang perlahan-lahan meninggalkan rumah Jaehyun.


Tak lama setelah melihat y/n pergi dari rumahnya, Jaehyun merogoh saku celananya untuk ambil handphonenya. Jaehyun membuka handphone tersebut kemudian mulai mengetikan nomor telepon seseorang dan menelpon orang tersebut.


"Doyoung bisa ga lo bantuin gue nyari informasi seseorang?"

"Doyoung bisa ga lo bantuin gue nyari informasi seseorang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc.

Gue double up nih. Maap ya kalo ini gue bikin chapternya rada pendek hehe :)

Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang