Oke guys jadi yara disini bakalan masukin kata 'kamu' lagi dan anggap aja itu author pov ya. Nah sedangkan pas di kata 'gue' itu pov nya kalian, paham kan ya maksudnya yara? Yara harap kalian paham sih wkwkkw.
Ayok hargai karya orang lain ya jangan lupa vomment, terima kasih.(You)'s POV
Gue, Jaehyun sama Rui sekarang udah diperjalanan pulang ke rumahnya Jaehyun. Kebetulan Jaehyun waktu ke rumah sakit di anter supir, jadi gue bareng Jaehyun sama Rui yang udah tidur di atas pangkuan duduk di kursi penumpang.
“Hoamm.. Ngantuk banget.” gumam gue.
Gue sekarang ngerasa ngantuk banget, mungkin karna efek kecapean ngurusin Rui ditambah harus bolak balik rumah sakit buat jengukin Yara. Saking ngantuknya sampe gue ga sadar kalo sekarang kepala gue udah nyender dibahu Jaehyun.
(Author) POV
Jaehyun yang memang sedaritadi fokus ngeliatin pemandangan jalanan dari jendela mobilnya langsung ngedarin pandangannya ke arah kamu. Yang dimana Jaehyun udah ngeliat kamu yang tidur sambil nyenderin kepala kamu ke bahunya.
Jaehyun mengulurkan tangan kanannya sedikit membenarkan kepala kamu yang hampir jatuh.
“Biarin aja deh dia nyender dibahu gue, kasian dia cape seharian ngurusin Rui.” gumam Jaehyun sambil liatin wajah tenang kamu saat tidur.
Setelah beberapa menit Jaehyun liatin kamu akhirnya dia langsung menggelengkan kepalanya dan kembali mengalihkan pandangannya ke arah jalanan.
(You)'s POV
“Loh udah pagi ternyata.. Eh ntar dulu ini kok gue ada dikamar? Bukannya gue semalem ketiduran dimobil ya?” gue mengernyitkan dahi gue bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast